Andrea Iannone Fastest on Warm-up Session GP Qatar 2014

Iannone Warm-up Qatar 2014
Iannone Warm-up Qatar 2014

Seri balap pembuka MotoGP 2014 GP Qatar akan segera ditayangkan beberapa jam lagi. Sesi latihan terakhir pun baru saja diselesaikan oleh para pembalap di sesi warm up. Andrea Iannone memberikan model yang cukup baik bersama Pramac Ducati dengan menjadi pembalap tercepat.

Diikuti oleh seluruh pembalap, Iannone dengan Ducati nya mampu menjadi tercepat dengan torehan waktu 1’55.657. Hal ini menjadi motivasi  tambahan bagi Ducati untuk tampil lebih kompetitif dari tahun-tahun sebelumnya. Dibelakang Iannone, nagkring Aleix Espargaro yang meng-koreksi posisi nya saat ini dimana sebelumnya melorot kala sesi kualifikasi.

Di posisi ke-3, Yamaha Factory sedikit bernafas lega karena ditempati oleh Jorge Lorenzo diikuti Bautista (4) dan Valentino Rossi (5). Marc Marquez yang meraih pole di sesi kualifikasi yang puas berada di posisi 6 warm up session. Disinyalir untuk menghemat kebugaran tubuh nya pasca cedera sebagai persiapan race sesungguhnya.

Sedangkan punggawa Ducati Corse yang mencuri perhatian di latihan bebas dan kualifikasi, hanya meraih posisi 11-12 di sesi warm up kali ini. (fnc)

Warm Up GP Qatar 2014
Warm Up GP Qatar 2014

___________________

Related Posts :

No Comments

Kolom Komentar