All New Jupiter Z1, Sang Penantang Honda New Blade Ber-Aksi !!

Masak iya penantang kuat Honda Blade? Ya, anggaplah begitu. Mengingat secara kelas, spesifikasi dan pasar si moped jagoan Yamaha ini memang ditempatkan se-Level dengan New Blade.

Sang penantang? benar, namun bukan sebagai alat penantang dijalanan dengan kebut-kebutan lho ya ^_^. Tapi lebih kepada persaingan daya jual moped secara keseluruhan. Nah, launching jupiter Z1 dengan tajuk All New Jupiter Z1 telah diresmikan.

Lokasi nya pun telah dipilih yaitu di sirkuit sentul bogor, hal ini dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada yang mencoba untuk mengeksploitasi tenaga Jupiter Z1 yang diklaim Yamaha meningkat 20% dibandingkan model lama. Menurut penuturan beberapa orang yang melakukan tes, didapat bahwa Top Speed Jupiter Z1 berkisar antara 110-115 kpj. Namun, saat dikomparasikan dengan GPS, hanya mendapatkan top speed 102 kpj. Hmm, kurang lega rasanya bila tidak mencoba sendiri bro/sis :).

Sedangkan perangkat pengereman dikatakan cukup pakem meskipun dilakukan dalam keadaan mendadak sekalipun. Hmm, seolah statement ini untuk menutupi kekurangan Jupiter Z1 dalam segi fitur RDB (Cakram belakang). Overall, monggo ditunggu hasil beberapa bulan kedepan, apakah Jupiter Z1 mampu menggebug market sang kompetitor.

Spesifikasi All New Jupiter Z1 :

2 Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...