7 Dealer Honda Penolak Konsumen Koin All New CBR150R Terancam Sanksi Tegas dari AHM

konsumen-koin-honda

Honda Moto Care Depok menjadi tambatan hati Setiadi. Konsumen yang membeli Honda CBR150R dengan sekumpulan uang koin ini akhirnya diterima dengan tangan terbuka oleh Honda Moto Care di wilayah depok. Nah pihak internal AHM dari divisi penjualan menyebutkan bahwa akan menindak tegas jika terbukti ada pihak Dealer Honda yang menolak konsumen koin seperti Setiadi tersebut.

Sebelum akhirnya membeli unit motor CBR150R di Honda Moto Care Depok, Setiadi sudah sempat di tolak 7 dealer honda.

Disinilah akhirnya Ahm merespon tegas, dan kemungkinan besar jika 7 dealer tersebut di sebutkan besar kemungkinan akan mendapatkan sanksi dan teguran dari AHM selaku pemegang hak merk motor honda di indonesia.

Berita konsumen koin menjadi semakin heboh dan dikatakan menginspirasi dikarenakan setiadi membeli All New CBR150R dengan uang koin hasil dari tabungannya selama ini. Bayangkan 33 juta rupiah berupa uang koin pasti banyak sekali brosis.

konsumen-koin-honda-2

Namun tidak ada alasan apapun bagi pihak Dealer untuk menolak konsumen meskipun membayarnya dengan uang koin karena uang koin merupakan alat pembayaran yang sah seperti halnya uang kertas di indonesia yang dikeluarkan secara resmi oleh Bank Indonesia. Ditolaknya setiadi oleh 7 dealer honda sebelumnya menjadikan bukti pihak-pihak tertentu masih belum paham benar terkait pelayanan yang baik untuk konsumen. Tinggal menanti waktu sanksi apa yang dijatuhkan untuk dealer yang terlalu sombong menolak konsumen ini…. (Mr.OB)

2 Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...