2023 Honda CBR 150 R, Varian Warna Baru Pearl Night Blue Tampil Lebih Segar

lexi

Motomaxone.com – All New 2023 Honda CBR 150R mendapatkan sentuhan warna yang sangat menarik menurut penulis. Varian warna ini bernama Pearl Night Blue. Ini pertama kalinya penulis melihat kombinasi warna biru-kuning ini disematkan pada Honda CBR 150 R.

All New 2023 Honda CBR 150 R ini dibekali dengan mesin DOHC, 150 CC, 4 katup, sistem pendinginan radiator. Motor dengan tipe sport bike ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 16,3 PS di putaran mesin 9.000 RPM dan torsi mencapai 13,7 Nm di putaran mesin 7.000 RPM yang kesemua itu disalurkan melalui transmisi 6 speed.

Kombinasi warna yang cukup cakep ini sayangnya belum tersedia pada line up Honda CBR 150 R yang dikeluarkan oleh Astra Honda Motor Indonesia. Varian warna ini merupakan model warna baru yang dirilis oleh Boon Siew Honda (BSH) Malaysia dan momen ini merupakan pertama kalinya bagi BSH merilis warna dengan kombinasi biru dan kuning.

 

Di negeri jiran, Honda CBR 150 R model 2023 ini diniagakan dengan harga RM 13,299 yang setara dengan nilai 44 jutaan dalam nominal kurs rupiah. Dengan harga segini, konsumen sudah bisa menikmati Honda CBR 150 R yang sudah dilengkapi dengan fitur assist & slipper clutch berikut juga sistem pengereman Antilock-braking System (ABS).

Meskipun warna ini belum dirilis untuk pasar Indonesia, kombinasi warna ini bisa menjadi inspirasi modifikasi bila anda sebagai pemilik CBR 150 R dengan tipe yang sama merasakan kebosanan dan mencari ide untuk merubah warna agar tampil lebih segar. (FN)

About MOTOMAXONE.COM 4634 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

Be the first to comment

Kolom Komentar