2023 Fazzio Hybrid-Connected Tampilan Baru, Neo Orange (Spesifikasi dan Harga Malang Raya)

Motomaxone.com – Tak terasa Fazzio sudah berusia satu tahunan sejak diluncurkan di awal tahun 2022 lalu. Motor yang mengusung segmen baru dikelas Classy Yamaha ini cukup menarik perhatian publik dengan inovasi baru bertenaga semi Hybrid.

”Salah satu penerapan filosofi “Kando” Yamaha, yaitu komitmen kuat untuk terus meningkatkan kepuasan yang melebihi ekspetasi konsumen, dengan menghadirkan inovasi produk-produk unggulan, melalui Yamaha Fazzio Hybrid – Connected. Mendapatkan respon yang positif dengan hadirnya Yamaha Fazzio Hybrid – Connected, memotivasi Yamaha Indonesia untuk terus memberikan inovasi yang up to date dengan menghadirkan 3 variasi warna pada tipe Lux, serta 5 variasi warna dan grafis baru pada tipe Neo, sesuai dengan karakter, kebutuhan dan gaya hidup konsumen masa kini. Mempertahankan seluruh keunggulannya, maka konsumen dapat tampil lebih fashionable serta tetap merasakan pengalaman menyenangkan saat berkendara. Kami optimis penyegaran warna baru ini dapat semakin mendukung pengalaman berkendara konsumen sehari-hari yang lebih menyenangkan sekaligus memenuhi kebutuhan beragam karakter konsumen Indonesia dalam memilih sepeda motor,” tutur Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Yamaha melalui Classy Yamaha merefleksikan tren gaya hidup berkendara anak muda yang ingin tampil berbeda, fashionable, dan semakin percaya diri. Salah satunya dengan menampilkan beragam kombinasi warna eye catchy yang berpadu dengan bentuk Smart dan Stylish pada Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Hadir dengan tiga varian warna pada tipe LUX dan lima varian warna pada tipe NEO, fashionable skuter matik ini semakin memberikan warna kepada para pengendara dalam menghadapi rutinitas harian.

Di 2023 ini Yamaha menambahkan varian warna baru pada semua tipe Yamaha Fazzio 125 Hybrid Connected ini.

LUX. varian ini mendapatkan tambahan cat baru White Pearl. Warna ini melengkapi yang sudah ada yaitu Matte Black dan Prestige Silver.

NEO. Bagi yang suka cat warna cerah.. agresif… semangat.. menantang. Bisa memilih tipe NEO. Ada 5 warna yang bisa dipilih sesuka konsumen.

  • NEO Orange
  • NEO Dull Blue
  • NEO Red
  • NEO Beige
  • NEO Cyan

Karakter varian tipe NEO ini lebih cocok untuk anak muda yang berkarakter casual, confident namun tetap ingin terlihat fashionable. Warna NEO CYAN sendiri cukup favorit di 2022 lalu yang cukup outstanding disaat pertama kali matic ini diluncurkan.

Selain tampilan warna dan grafis baru yang semakin memperkuat karakter desain berkelas, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sebagai pionir skutik dengan mesin Blue Core Hybrid 125 cc dan fitur canggih Y-connect juga memberikan pengalaman berkendara berkelas bagi pengendaranya. Teknologi Blue Core Hybrid dengan Electric Power Assist Start membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika berboncengan, membawa barang, dan melalui jalan menanjak sekaligus membuat skutik 125 cc ini lebih efisien, handal serta ramah lingkungan.

Menawarkan kepraktisan dalam menampung barang bawaan, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected memiliki Double Hook Carabiner sebagai gantungan barang ganda dengan sistem pengunci model carabiner, serta Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang dibagian depan dengan pilihan ruang penyimpanan tertutup dan terbuka. didukung kapasitas tangki bahan bakar 5,1 L mendukung daya jelajah yang lebih jauh serta kapasitas bagasi 17,8 L yang luas, sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak seperti baju atau beragam fashion item yang mendukung pengendara untuk tetap tampil stylish.

 

Semakin mendukung kepraktisan, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sudah dilengkapi sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan, kemudian seluruh tipe motor Yamaha Fazzio Hybrid – Connected telah menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. Electric Power Socket mengisi daya gadget pengendara sehingga mendukung pengendara always on.

Yamaha Fazzio 2023 ini diniagakan dengan daftar harga sebagai berikut :

  • Tipe LUX = 25.456.000
  • Tipe NEO = 25.054.000

on the road Malang Raya dan sekitarnya. (~fn)

About MOTOMAXONE.COM 4656 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

Be the first to comment

Kolom Komentar