yamaha

2022 Yamaha New Fazzio 125 Hybrid Connected, Matic Lucu Bertenaga Hybrid Resmi Dirilis Yamaha

yamaha

Motomaxone.com – Sobat biker sekalian, masih ingat dengan artikel yang satu ini ? Motor matic ini akhirnya dirilis juga secara resmi oleh YIMM. Motor yang digadang-gadang menjadi generasi baru Fino ini ternyata bernama resmi Yamaha New Fazzio 125 Hybrid Connected.

Hal ini merupakan langkah berani dari YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) yang khusus menghadirkan skuter lucu yang mengusung desain Neo-Classic alias klasik modern yang di istilahkan oleh YIMM sebagai Classy Yamaha.

Mengusung performa mesin Hybrid tentu saja motor ini dikembangkan secara khusus. Mencoba menghadirkan tren berkendara gaya baru. Yang lebih ramah polusi emisi untuk lingkungan.

Peluncuran motor ini diadakan siang tadi, secara virtual. Tampilannya terlihat sangat fresh. Desain nya lucu cenderung mengotak dengan sudut-sudut lekukan yang halus, tidak tajam. Selucu skuter matic QBIX 125.

YIMM mencoba untuk menjadi pioner sebelum pabrikan lainnya. Membuka segmentasi pasar yang baru. Skuter matic 125cc dengan gaya klasik modern yang dibekali dengan teknologi Hybrid untuk saat ini.

Untuk mesinnya sendiri masih menggunakan platform mesin berbahan bakar namun dipadukan dengan tenaga listrik bersistem hybrid. Tenaga listrik nya sendiri dihasilkan dari sistem Smart Motor Generator (SMG), dimana komonen ini berfungsi sebagai pemberi pasokan tambahan tenaga dan power assist pada motor. Pantas bila YIMM berani mengklaim, dengan hadirnya sistem SMG ini, efisiensi bahan bakarnya lebih hemat 16%.

Layaknya skuter matic yang lain, tentunya pembaca sekalian ingin mengetahui terkait fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh Yamaha Fazzio 125 ini. Berlabel skuter matic, tentu bagian fitur akan menjadi sektor penting penilaian calon konsumen terkait kelengkapan fiturnya.

Smartkey Keyless, Answer Back System hingga konektivitas gawai melalui aplikasi Y-Connect, tombol lampu hazzard hingga menghadirkan kelegaan kapasitas bagasi dengan ukuran 17,8 liter. Nah bagi anda sekalian yang ingin memiliki motor beremisi rendah dengan harga menarik maka bisa dilirik nih Yamaha Fazzio 125 ini.

New Fazzio 125 ini dihadirkan melalui dua varian yaitu Fazzio Connected Neo Sporty dan Fazzio Hybrid Lux. Dua varian diatas hanya terkait pemberikan warnanya saja. Sedangkan untuk banderol harganya dijual dengan harga 21,7 juta hingga 22 juta rupiah OTR Jakarta. (F4)

Kolom Komentar