Gresini Racing MotoGP Pamer Livery Baru 2022, Tanpa Sponsor Utama, Banjir Sponsor Indonesia

YAMAAF

Motomaxone.com – Tim MotoGP Gresini Racing memiliki tampilan baru. Penampilan barunya ini untuk mengikuti kompetisi MotoGP 2022 dengan tanpa hadirnya Sponsor Utama.

Warna dasar yang dipilih untuk livery MotoGP 2022 ini adalah biru pucat yang sekilas nampak seperti abu-abu kebiruan. Warna ini tidak sendiri, sebagai kombinasinya hadir warna merah menyala khas warna kebesaran pabrikan motor asal italia Ducati.

Tulisan besar di fairing bodi samping “THENEXT” ternyata bukan sponsor utama. Tulisan besar itu ibarat dijadikan Gresini Racing Team sebagai tagline menyambut musim kompetisi 2022. Kehilangan mendiang Fausto Gresini, lepas kerjasama dari Aprilia hingga kembali menjadi tim Independen.

THENEXT menandakan era baru dari tim yang kini memilih kerjasama dengan pihak DUCATI.

Sebagai tim independen, mereka mengklaim tak memiliki masalah keuangan meskipun tanpa hadirnya sponsor utama.

Namun ada yang menarik…

Desmosedici GP milik Tim Ducati Gresini ini dibanjiri dengan sponsor pendukung yang berasal dari Indonesia. Sponsor setia yang mendukung Gresini Racing kala berada di kelas Moto2 dan kini bertahan untuk mejeng di ajang balap level tertinggi MotoGP.

Sebut saja Federal Oil. Merk oli yang memang cukup setia mendukung tim Gresini selama ini. Kemudian disusul ASPIRA, yang ditempatkan dibawah text THENEXT di cover bodi samping kiri dan kanan. Menyusul ketiga adalah ANTANGIN, produk herbal yang terkenal berkhasiat mengusir masuk angin juga mejeng di visor winshield Ducati Gresini. Keempat adalah Bold Riders yang tampil disamping ‘ram air’ motor Desmosedici GP. Khusus untuk rider Enea Bastianini, hadir pula sponsor helm KYT tahun 2022 ini. (F4)

Kolom Komentar