Update Harga Motor Yamaha 2018 di Jawa Timur … Semua Lineup Naik Harga !!

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, mengawali tahun 2018 Yamaha memberikan informasi tentang harga terbaru untuk lineup produk di seluruh kelas baik itu moped, skuter, sport, sport fairing hingga skuter dan sport premium. Sebanyak 53 varian motor yamaha mendapatkan update harga di semua lineup. Mau tau ?? Baca lebih lanjut..

Dari informasi yang saya dapat dari sumber internal yamaha, semua lineup motor yamaha mengalami kenaikan harga. Maklum tahun baru, harga motor pun juga baru. Mulai dari Vega Force series, New Mio M3, Mio Z, Mio S, New Fino series, Jupiter Z  hingga Tricity yang merupakan motor skuter premium yang memiliki roda 3, dua roda dibagian depan.

Dari lineup terdaftar, meskipun X-Ride 125 disebut-sebut sebagai pengganti X-Ride lama namun X-Ride 115cc masih masuk lineup produk, yang artinya masih ada produk dipasaran.

Aerox 155 VVA juga tak luput dari kenaikan harga, untuk tahun 2018 ini rentang harga versi standar hingga S-version antara 24,3 juta s/d 28,65 juta rupiah. Di kelas sport underbone, MX King 150 yang sudah menguasai segmen sport underbone 150cc terpasang di rentang harga 20,5 juta s/d 23,5 jutaan. Sebagai catatan, varian terendah dengan harga dikisaran 20,5 juta adalah produk MX 150 (tanpa nama king).

New Vixion-R yang menjadi rival CB150R juga tak lepas dari kenaikan harga. Tahun baru ini New Vixion-R mencapai harga 30,2 jutaan. Lebih mahal dari kompetitor dong ? tenang, masih ada pilihan New Vixion diharga 27,2 jutaan berikut juga New Vixion Advance (generasi sebelum Vixion-R) yang masih terdeteksi adanya stok barang di wilayah jawa timur.

Yamaha NMAX yang menjadi skuter terlaris yamaha juga memiliki harga baru di tahun 2018 ini, NMAX Non ABS sudah mencapai harga 27,5 jutaan. Sedangkan NMAX ABS berada diharga 31 jutaan. Yamaha Xabre yang memiliki fitur R15 namun bergaya streetfighter juga demikian adanya, ada kenaikan harga dimana Xabre dipasang diharga 32,7 jutaan.

Yamaha New R15 VVA reguler yang sebelumnya diharga 36 jutaan naik harga mencapai 36,8 jutaan sedangkan GP-version, dari sebelumnya 36,6 jutaan naik menjadi 37,4 jutaan. Kenaikan harga untuk New R15 series di tahun 2018 ini mencapai 800 ribuan. Kenaikan harga ini tentu saja juga dialami oleh jajaran sport dan skuter premium 250cc yang harga barunya bisa anda lihat dalam tabel. (red)

BERITA LAIN :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *