Harga dan Spesifikasi Honda CBR250RR SE The Art of Kabuki, Diluncurkan di GIIAS 2017 Loh…

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, disela pembukaan GIIAS 2017 PT. Astra Honda Motor (AHM) menepati janji dengan merilis beberapa motor sport terbarunya. Salah satunya adalah Honda CBR250RR SE The Art of Kabuki.

Sesuai namanya, Kabuki merupakan salah satu pertunjukan tradisional drama asli jepang. Jadi jangan kaget jika, Honda CBR250RR SE terbaru ini dilabur warna hitam dengan dikombinasikan warna putih di bagian belakang. Warna putih ini juga menjadi warna dasar dari gambar yang dianggap pas dengan ikon kabuki.

Flashback sejenak pada sejarah jepang, CBR250RR bertema The Art of Kabuki ini memberikan gambaran akan budaya tradisional Kabukimono yang terkenal di jaman Sengoku, lebih tepatnya sekitar abad 15 s/d 16 Masehi.

Era Sengoku ini dikenal sebagai zaman dimana para Samurai Jepang merupakan ikon sosok yang pemberani dan tangguh saat mengabdikan diri mereka untuk masyarakat.

Nah budaya kabukimono tersebut dianggap sejalan dengan sepak terjang Honda CBR250RR di persaingan pasar sport fairing 250cc di indonesia yang saat ini menjadi tren sebagai motor yang paling diminati mengalahkan kompetitornya.

Honda CBR250RR buatan AHM mampu menghasilkan tenaga sebesar 38,7 PS di 12.500 rpm. Performa tersebut diatas kertas mampu mengeliminasi 2 pesaing kuatnya yang memiliki daya yang sedikit jauh dibawahnya. Selebihnya untuk hal spesifikasi tidak berbeda dengan varian CBR250RR lainnya. Motor sport 250cc dengan filosofi Total Control ini nyatanya memang terbukti semakin hari bertambah banyak dijalanan, yang menunjukkan eksistensi motor ini memang di akui masyarakat.

Yang berbeda…

  • Warna body Dual Tone Hitam – Putih
  • Warna velg asimetris, Depan hitam, Belakang putih
  • Terdapat gambar seni teater kabuki
  • Suspensi Upside-down berwarna hitam
  • Kaliper cakram depan dan belakang juga berwarna hitam
  • Piringan cakram depan beraksen hitam

Diluncurkan di GIIAS 2017, Honda CBR250RR SE The Art of Kabuki ini dibanderol dengan harga OTR Jakarta Rp. 70.825.000,- . Masih lebih murah dari versi Repsol ABS yang dibanderol 72 (red)

GIIAS : Gaikindo Indonesia International Auto Show 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Ya Bro, Ngapunten Spam/Link Masuk Moderasi