Sudah 2009 silam blog ini diciptakan dengan banyak harapan dan angan-angan. Tentunya pembaca masih mengingat nama fncounter, mengawali nama blog ini sebagai bentuk dari idealisme saat itu. Namun seiring berjalannya waktu tidak semudah yang dibayangkan, blog tak terurus bahkan terabaikan hingga 2 tahun lamanya.

Saat itu membuat blog ini hanya iseng-iseng aja, bahkan tema bahasannya pun masih bingung untuk menentukan. Tahun 2009 terlewati dengan cepatnya, disisi lain kegemaran admin terhadap otomotif semakin mendalam saat memiliki si BlueMX pada tahun 2007 silam.

Dari sinilah admin mulai mengikuti informasi dari 2 blogger ternama, yaitu Mas Taufik Hidayat dan Cak Iwan Banaran. Dari beliau-beliau lah, ada rasa ingin menulis ringan tentang informasi otomotif. Yup, niche blog sudah mulai terbangun dari tidur panjangnya.

Awalnya blog ini begitu mengenaskan, disii puluhan artikel saja tidak ada yang baca… melas.com broh. Mengawali menulis, isi blog dibuat lebih gado-gado karena belum mendapatkan jalur yang cocok untuk menulis.

Beberapa tahun berjalan akhirnya lebih banyak disisi oleh informasi tentang otomotif. Inilah yang akhirnya mendasari dari beberapa trial nama dan masalahnya, MotoMaxOne.com akhirnya terpilih sebagai nama yang tepat dan akan menjadi nama permanen sebagai pengganti generasi awalnya dulu.

Bagaimana dengan omongan orang tentang nama blog baru yang susah diingat ?

Biarkah saja setiap orang mengomentari dengan pemikirannya. Witing trisno jalaran suko kulino akan menjadi tagline yang tepat untuk nama baru. Sejauh rutin mengunjungi alamat blog ini, toh apalah artinya nama… konten artikel yang bermanfaat akan menjadikan blog baru ini lambat laun diingat oleh pembaca.

Jadi penulis sendiri tidak seberapa peduli dengan omongan miring blogger lain terkait pergantian nama baru ini. Dengan nama baru di tahun 2016 ini, harapan baru pun sudah tertulis. Menulis didalam blog bagi penulis hanyalah mengkreasikan kegemaran menulis dengan rangkaian tulisan yang disusun diatas papan keyboard. Semoga sumbangsih opini dari penulis bisa bermanfaat untuk pembaca sekalian.

Regard,

Penulis.

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar