YZF-R15 One Make Race , Ajang Kreasi Balap Yamaha India

Motomaxone.com – Melihat sepintas saya langsung suka. Betapa tidka, jarang-jarang sebuah ATPM sebuah negara membuat acara akbar sendiri yang berhubungan dengan lintasan balap. Tujuannya jelas, tidak lain adalah untuk memandu bakat kaula muda. Dari pada geber-geberan dijalan gak ada gunanya dan besar resikonya.

R15 One Make Race, itu namanya dimana acara ini digelar hanya diindia, melihat judulnya sudah pasti kompetisinya hanya untuk penyemplak Yamaha YZF-R15 dan saya melihat kebanyakan part race yang nemplok di R15 masing-masing peserta memakai produk balap Daytona.

 

Mungkin merupakan bentuk kerjasama antara Yamaha India dan Daytona untuk memasarkan produknya masing-masing. Yang pasti, patut ditiru nih, event seperti ini oleh YMKI. Tapi ya begitu, masukkan dulu R15 ke indonesia baru buat eventnya. Mosok vixi yang dikompetisikan disirkuit besar. kurang afdol rasanya kalo bukan motor ber-fairing yang turun ke sirkuit balap. Betul nggak nih  🙂

Semoga Berguna.

About MOTOMAXONE.COM 4655 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

5 Komentar

  1. @ aditya
    Matur suwun mzbro. Iya karena R15 support full fairing mas.

    @ax125
    Untuk R15 versi lama saya yakin masih belum pakai AHO mzbro. Nah klo pun ditutup itu kebanyakan headlampnya pada dilepas untuk menghindari kerusakan saat jatuh, nah biar gak bolong makanya ditutup seperti itu.

    • Namanya juga ajang kreasi mzbro, semua usaha patut diapresiasi. Jangankan pake mesin SOHC, gak pake mesinpun ada ajang balap kok. Semua ini untuk penyaluran bakat aja mzbro. Dripada ngebut dijalanan yg g ada manfaatnya.

Kolom Komentar