YIMM Luncurkan Yamaha NMAX YRFI Limited Edition 2017 Berbasis NMAX Non ABS, Full Custom Broh !!

Motomaxone.com – Ditengah boomingnya AEROX 155 VVA, Yamaha masih tidak meninggalkan NMAX sebagai produk yang mampu membangkitkan gairah skuter matik yamaha. Buktinya Yamaha NMAX YRFI Limited Edition 2017 resmi diperkenalkan dengan kuota unit terbatas.

Dari namanya, sudah dipastikan bahwa produk yamaha nmax ini merupakan kolaborasi dari yamaha dari banyak partnernya. Benar saja, YIMM telah berkolaborasi dengan YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia), BAF (Bussan Auto Finance), Bahana Group dan Putera Group (Diler Yamaha), PT. Otopart (Ban Pirelli) dan PT. SHAD Indonesia Motor Accesory (distributor resmi boks SHAD Indonesia).

Dibandingkan versi standar, tentu Yamaha NMAX YRFI Limited Edition 2017 ini lebih gagah dan keren. Dikarenakan berbagai macam aksesoris yang nempel include dengan unit motor membuat tampilan NMAX YRFI Limited Edition 2017 ini menjadi lebih kekar dan gagah.

Disebut sebagai produk dengan edisi terbatas, NMAX YRFI Limited Edition 2017 di bekali dengan 21 aksesoris yang disematkan pada Skuter Matik Premium terlaris di indonesia ini. Diantara sekian banyak aksesoris yang dijejalkan, ada RTX Smartbike, SHAD Box, Bracket Boks, RFID, Pirelli Tire, Spion Mirror, Phone Holder, Seater, Floor Board, Cover Knalpot, Cover Radiator, Shock, Hand Guard, Painting, Spot Light, Cvr Setang Carbon, Cvr Exhaust Carbon, USB Port, Wheel Decall, Lisence Plat, dan Windshield Custom.

Menurut informasi yang admin himpun, Yamaha NMAX YRFI Limited Edition 2017 ini dibanderol dengan harga 34,2 juta (OTR Jakarta Tangerang), 34,3 juta (Bekasi-Cikarang) dan 34,5 juta (Bogor). Unit motor NMAX Custom ini berbasis NMAX Non ABS, admin juga belum mendapatkan keterangan lain jika ada peminat dari luar 3 daerah yang disebutkan diatas apakah bisa mendapatkan unit motor stok terbatas yang hanya diproduksi sebanyak 1.500 unit ini. (red)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...