YIMM Kembali Buka Keran Transaksi Inden Online Yamaha R25, Kuota 2.500 Unit untuk September 2014

R25

Nggak puas dengan hasil jualan inden online Yamaha YZF-R25, YIMM kembali membuka transaksi inden online. Rupanya langkah ini bakal efektif dilakukan yamaha indonesia seiring dengan keberhasilannya merauh antusiasme konsumen pada pembukaan inden online sejak Yamaha R15 lalu.

Inden online yang dibuka kembali melalui website IwantYamahaR25 ini menurut kabar yang dilansir gilamotor tak lagi ditangani oleh Yamaha Indonesia sendiri melainkan akan langsung ditangani oleh pihak dealer yamaha terdekat di wilayah masbro dan mbaksis masing-masing. Sejauh ini sudah 1.328 unit Yamaha R25 terdistribusikan pada konsumen yang melakukan inden online.

Meskipun sempat adanya ketidakpuasan indeners atas peluncuran Yamaha R25 di Surabaya yang memberikan kompensasi membawa pulang langsung Yamaha R25 yang dibeli secara langsung pada event tersebut tak menyurutkan YIMM sendiri untuk membuka kembali keran transaksi inden tersebut.

Penanganan inden online yang kali ini diserahkan pada dealer di kota masing-masing untuk mempermudah konsumen mendapatkan produk yang diinginkan sekaligus mempermudah proses administrasinya. Untuk periode september 2014, kuota inden online akan disiapkan 2.500 unit dengan target waktu 1-2 minggu.

Mengingat R25 yang berada di segmen premium sehingga tak semua konsumen yamaha meminatinya, dengan inden online maka proses penyaringan terhadap konsumen yang benar-benar berminat dengan Yamaha R25 menjadi mudah di monitoring. Ada yang mau inden lagi nggak nih?  (fnc)

_____________

Related Post :

No Comments

Kolom Komentar