Indonesia Motorcycle Show (IMOS), AJang Perkenalan Line-up CBU Dari AHM

honda-cb1000

Cukup vakum setelah gelontoran produk baru di awal musim, PT. AHM akan berencana memasukkan banyak produk motor ke dalam daftar produk AHM. Jakarta Motorcycle Show (JMCS) tahun ini akan berganti nama sebagai Indonesia Motorcycle Show (IMOS) yang jika tidak ada halangan akan digelar oktober mendatang.

Ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) akan dimanfaatkan AHM untuk pameran motor baru yang kabarnya nih belum ada di indonesia. Namun AHM menegaskan, bahwa IMOS akan dijadikan momen memperkenalkan produk, yup hanya sekedar memperkenalkan kepada masyarakat untuk melihat antusiasme konsumen akan produk-produk tersebut.

Produk-produk yang akan dipamerkan tersebut bakal didominasi oleh keluarga besar motor2 honda CBU. Yang artinya inilah langkah awal AHM yang direncakan bakal mengisi line produknya dengan jajaran moge, bakal semakin meriah karena disinyalir baik versi sport maupun naked bike moge honda yang selama ini tidak kita tahu wujud aslinya bakal menjadi pengalaman pertama untuk melihatnya.

___________

Related Post :

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...