Yamaha YZF-R25 Naked Version, Perpaduan Konsep Streetfighter dan Supermoto Bakal Lebih Pas Tuh………

Yamaha R25_naked version

Pembaca sekalian, Yamaha YZF-R25 memang belum akan dirilis dalam waktu dekat oleh PT. YIMM selaku pemegang merk dagang Yamaha di Indonesia. Layaknya Kawasaki, tentunya konsumen pun juga berharap Yamaha R25 nantinya akan mendapatkan opsi pilihan naked bike. Bukan mengharapkan modifikasi sendiri, namun memperbanyak varian dengan meluncurkan naked bike 250cc maka akan semakin kompetitif bersaing dengan produk kompetitor.

Nah, bagaimana jadinya jika Yamaha R25 akan memiliki versi naked bikenya? Nah, ilustrasi desain tersebut telah dibuat nih oleh rekan fncounter.com yaitu mas joe dari motoblast. Mengingat desain utama R25 dari buntutnya mengambil desain tail lamp Yamaha MT-09 maka, nggak ada salahnya jika versi naked R25 nya pun mengambil basis desain MT-09.

Yamaha R25 naked dimodel layaknya motor berkonsep streetfighter. Didesain dengan stang bar model lebar, berikut juga desain tangki kekar membuat gahar tampilan secara keseluruhan. Namun untuk sektor buritan, mungkin bisa sedikit dibuat landai mas joe untuk menciptakan kesan bersahabat untuk boncenger. Untuk rangka, mungkin akan makin sedap tuh jika konsep teralisnya lebih dipertegas dengan tampilan full teralis… hmm bakal makin mantab berpaduan konsep streetfighter dan supermoto. (fnc)

_________________

Related Posts :

9 Comments

Kolom Komentar