Ini Dia Harga Yamaha YZF-R15, OTR Malang Mencapai 29,5 Juta…. Ready Inden Brosis…..

R15 Indonesia
R15 Indonesia
Yamaha YZF-R15 Indonesia

Pembaca sekalian, beberapa pembaca fncounter.com sempat menanyakan tentang kesiapan yamaha menyediakan unit Yamaha R15 di area Malang raya baik di kolom komentar maupun via email. Oleh karena itu, beberapa jaringan dealer yang fnc kenal coba dihubungi untuk mengetahui lebih lanjut akan kesiapan produk baru ini.

Antusiasme konsumen yamaha di malang rupanya tak berbeda dengan di wilayah lainnya. Produk baru memiliki greget tersendiri untuk dijadikan target pembelian konsumen, apalagi di indonesia R15 cukup fresh karena belum pernah dikeluarkan Yamaha Indonesia secara resmi melalui jaringan dealernya.

Nah, ber-gerilya mencari informasi di beberapa teman di jaringan dealer yamaha akhirnya sedikit mendapatkan kejelasan. Secara umum telah dipastikan Harga Resmi Yamaha R15 di area Malang baik kota maupun Kabupaten, menurut penjelasan sumber informasi fnc menyebutkan Harga Yamaha R15 OTR Malang mencapai Rp. 29.500.000. Saat fnc tanyakan lagi apakah sudah keluar tuh simulasi kredit Yamaha R15 di area Malang, beliau menjelaskan kalau belum ada price list untuk kreditnya mengingat unit motornya pun masih inden.

Lebih lanjut sumber informasi menjelaskan, mengenai unitnya belum ready di masing-masing dealer namun konsumen yang berminat dan menantikannya bisa melakukan pemesanan (inden) ke dealer dengan DP sebagai bukti tanda jadi pembelian. Untuk besaran DP-nya, akan dijelaskan lebih rinci nantinya dimasing-masing dealer. Bagi yang dah ngebet nih meminang sport full fairing Yamaha R15 di malang, kuota inden dah ready tuh brosis….Β  (fnc)

 

_________________

Related Post :

[display-posts tag=yamaha-r15]

About MOTOMAXONE.COM 4656 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

14 Komentar

    • SIP blimbing bro, persis timur masjid sabilillah blimbing. Kalo dari utama setelah jembatan penyeberangan persis. kalo main2 kesitu silahkan temui mas wahyu, bilang saja dapet info dari fncounter.com

Kolom Komentar