Yamaha X-Ride 125 2020, Warna Baru

Motomaxone.com – Yamaha merilis produk mereka dengan corak warna baru. Yamaha X-Ride 125, penerus dari X-Ride 115 old. Warna nya sendiri kombinasi dua warna, istilahnya dual tone.

Yamaha X-Ride 125 2020, Warna Baru

Sepintas, penulis suka dengan warna Attractive Red. Kombinasi warna Hitam-Merah, cocok untuk lelaki. Terlihat dan terkesan berani dengan warna ini. Lainnya Exclusive White. Perpaduan warna putih dan hitam. Sedangkan yang satunya adalah Extreme Black. Paduan dari Hitam dan Light Green.

Meski jauh tertinggal dari Honda, Yamaha masih terus tak patah semangat. Mencoba untuk terus UPDATE memenuhi selera konsumen. Meski dalam kondisi ekonomi yang cukup anjlok sekarang ini.

Yamaha X-Ride sendiri diklaim dengan label motor matik petualang. Bedanya dengan varian warna sebelumnya adalah warna saat ini lebih mewakili karakter adventure.

Masih dengan suspensi andalan sub tank suspension. Ban sudah tubeless didukung dengan velg bertapak lebih lebar dari kebanyakan motor matik entry level.

Beda pada Yamaha X-Ride generasi 125cc ini adalah lampu utama yang sudah LED. Juga mempunyai DRL (Daytime running light). Lainnya sudah mengusung model answer back system hingga lampu hazzard.

Namun penulis sendiri secara model masih lebih menyukai model awal Yamaha X-Ride (115cc). Kesan petualangnya lebih dapat dibandingkan X-Ride 125 ini. Dengan warna baru ini X-Ride 125 dibanderol dengan harga Rp. 18.690.000,-. (red)

Kolom Komentar