Yamaha WR 155 R, Bestie Penyuka Aktifitas Trabas

lexi

 

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, keunggulan motor off-road WR 155 R ini terbukti mampu memikat hati konsumen. Hadir dengan konsep motor trabasan, motor dengan segmen off-road 150 CC ini mampu menunjukan eksistensinya di kalangan penggemar motor sport dari berbagai kalangan. Yamaha WR 155 R sudah teruji unggul di berbagai medan off-road dan mampu memberikan pengalaman dan petualangan terbaik dikelasnya.

Gilang Aji, menjadi salah satu dari sekian banyak konsumen yang jatuh hati pada WR 155 R. Kegemarannya akan offroad membuat pria berumur 49 tahun ini memilih WR 155 R sebagai teman terabasan. Tidak hanya digunakan untuk kegiatan trabasan, Gilang kerap menggunakan WR 155 R untuk jalanan on road

“Saya punya WR 155 R itu dari tahun 2020. Dari pertama kali keluar dealer sampe sekarang, saya masih jatuh cinta sama motor ini. Mulai dari postur WR 155 R ini cocok dengan saya yang punya tinggi 170an. Kalo lagi terabasan, suspensi motor ini enak dan pastinya bertenaga. Melintasi jalanan dengan medan yang beragam seperti naik turun gunung, berliku, sampe ngelewatin sungai bisa di hajar semua sama motor ini,”

Menurut Gilang, tidak hanya digunakan untuk trabasan, motor trail ini juga cocok digunakan untuk menghadapi aspal on road

“Kalo lagi di jalan raya, pasti orang jadi salah fokus sama motor saya. Jadi saya merasa bangga kalo lagi pake motor ini dijalan raya,” tambah Gilang. 

Mengusung team The Real Adventure Partner, WR 155 R hadir dengan beragam keunggulan dan fitur yang mampu menyokong kebutuhan pengendaranya dalam berbagai medan. Hadir dengan kapasitas mesin 155cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW/1000 rpm dengan torsi sebesar 14,3 NM/ 6.500 rpm. 

Memiliki suspensi depan dengan diameter 41mm dan panjang 899.1 mm yang kokoh, mampu memberikan kenyamanan dan kestabilan disetiap aktivitas adventure. WR 155 R memiliki daya jelajah tinggi dengan kapasitas 8,1 liter sehingga mampu men

Untuk meningkatkan kenyamanan pengendaranya, Yamaha WR 155 R sudah menggunakan ban dual purpose yang menempel pada velg berbahan aluminium yang dirancang untuk menghadapi kondisi jalan dan mendukung aktivitas adventure maupun rutinitas kegiatan sehari-hari. 

“Ketangguhan WR 155 R mampu menemani para bikers untuk membelah hutan hingga melintasi sungai karena sudah dibekali dengan mesin terbaik dikelasnya. Tidak hanya itu, motor ini juga menawarkan kenyamanan bagi pengendaranya. Sehingga pengendara memiliki pengalaman yang asik dan menyenangkan ketika menggunakan motor ini,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Informasi lebih lanjut terkait produk dapat dilihat melalui website www.yamaha-stsj.com. (~fn)

About MOTOMAXONE.COM 4627 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

Be the first to comment

Kolom Komentar