yamaha

Yamaha Surabaya Technician Grand Prix 2022, Menempa Kelayakan Skill Para Mekanik Yamaha

yamaha

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara bersama dengan Yamaha Technical Academy (YTA) menggelar Yamaha Surabaya Technician Grand Prix 2022 pada (30/11). Sebuah ajang kompetisi bagi para teknisi Yamaha untuk menunjukkan kapasitas skill mereka sebagai punggawa bengkel resmi milik Yamaha Indonesia.

Diikuti oleh lebih dari 396 teknisi Yamaha, kompetisi yang diadakan di Sentral Yamaha Kenjeran merupakan babak final dari rangkaian kegiatan seleksi yang telah dilaksanakan pada awal bulan November.

Ilham Wahyudi, General Manager Service dan Sparepart Yamaha STSJ mengutarakan “kegiatan ini sekaligus untuk mengasah skill mekanik Yamaha. Selain itu, kami berharap melalui kegiatan ini dapat dijadikan motivasi bagi teknisi Yamaha untuk terus memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen setia Yamaha,”.

Setelah seluruh peserta menghadapi tahap seleksi, terpilih 10 teknisi terbaik yang melaju ke tahap final.

Adapun seluruh finalis akan menghadapi beberapa test antara lain test teori mengenai management bengkel, alat ukur, teknologi Yamaha (Y-Connect, My Yamaha, Smart Key System), Trouble Shooting sepeda motor Yamaha, hingga Standart Operating Procedure (SOP) bengkel Yamaha.

Pemenang akan mendapatkan uang tunai, piala, t-shirt, dan E-Sertifikat yang akan diberikan langsung oleh Yamaha STSJ.

Pemenang Yamaha Surabaya Technician Grand Prix
Juara 1 – Panji Asmoro Bangun, SIP Dupak
Juara 2 – Sulis Dwi Erik Prasetia, Indoperkasa 3
Juara 3 – Aris Siswanto, SIP Sidoarjo 2

Kolom Komentar