yamaha

Yamaha STSJ Sukses Antarkan 3 Siswa Perwakilan Jatim Raih Peringkat 2 Grand Final FYP 2022

yamaha

Motomaxone.com – Sobat biker sekalian, gelaran kompetisi Fazzio Youth Project Digital School Contest 2022 sudah memasuki tahap penjurian Nasional. Yamaha STSJ selaku distributor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara turut berpartisipasi dalam mengirimkan 3 Siswa terbaik Jawa Timur untuk turut berpartisipasi dalam Grand Final FYP hari Jumat (28/10).

Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual ini berhasil membawa Jawa Timur yang juga disebut sebagai Jatim Squad meraih peringkat 2 dengan total poin 90,7 di babak Grand Final Fazzio Youth Project.

“Apresiasi setinggi-tingginya kami berikan kepada ketiga siswa yang telah berhasil mencetak prestasi di Grand Final Fazzio Youth Project dan memperoleh juara 2. Kami harap setelah ini, para peserta tetap bersemangat untuk mengejar cita-cita di masa depan,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Setelah menghadapi materi Quiz dan Essay berupa mengenai skutik Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, safety riding, hingga pengetahuan umum, Jatim Squad berhasil menyisihkan 18 team yang tersebar di Indonesia.

Sebelum menghadapi Grand Final, Yamaha STSJ memberikan pembekalan kepada ke 3 peserta yang akan maju ke babak Nasional. Pembekalan materi ini diberikan guna membantu para peserta dalam mempersiapkan pengetahuan ketika menghadapi babak Nasional.

Ketiga perwakilan tersebut berhasil mendapatkan hadiah total uang tunai Rp 7.5 juta, trophy, serta sertifikat dari Yamaha Indonesia.

Adapun ketiga peserta Jatim Squad terdiri:

  • Muhammad Farhan  (SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya)
  • Helson Zico F (SMKN 2 Buduran Sidoarjo)
  • Arya Putra Permana (SMA Trimurti Surabaya)

So, cukup membanggakan tentunya dimana perwakilan jawa timur turut meraih prestasi bergengsi ini. (~fn)

Kolom Komentar