Yamaha STSJ Serah Terima kan LEXi LX 155 2024 Kepada Konsumen Pertama

lexilx155

dua konsumen pertama LEXi LX 155 jatim 1

Motomaxone.com – Pembaca sekalian. Bertepatan dengan acara Launching resmi LEXi LX 155 2024 yang diselenggaraan di Grand Ballroom The Westin Surabaya. Yamaha STSJ selaku main dealer di wilayah Jawa Timur, Nusra, Kalselteng secara simbolik juga menyerahkan 2 unit LEXi LX 155 kepada dua konsumen pertama di Jawa Timur kemarin (31/1).

“Seremonial ini menjadi bentuk apresiasi kepada kedua konsumen pertama Yamaha LEXi LX 155. Terima kasih kepada konsumen Yamaha yang menyambut kehadiran LEXi LX 155 dengan antusias yang tinggi. Sejak meluncur pertama kali di Jakarta, konsumen terus berdatangan untuk melakukan pemesanan unit tersebut. Kami berharap kehadiran skuter matic premium ini dapat menjadi jawaban bagi konsumen yang menginginkan motor dikelas premium dan berkarakter simple serta praktis, ” ungkap Rifany Wijaya selaku Deputy Director Sales and Marketing PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Penyerahan unitnya sendiri langsung diberikan oleh Bapak Harry yang menjabat General Manager Sales and Marketing Yamaha STSJ. Tiga konsumen yang cukup beruntung mendapatkan unit pertama tersebut diantaranya Yoga dan Wahyu Setyadi. Ekspresi lega, bahagia nampak terlihat dari raut wajah para konsumen pertama tersebut.

Salah satu konsumen bernama Yoga menyebutkan, alasan mengapa dirinya memilih untuk melakukan pembelian Yamaha LEXi LX 155 ini adalah karena kapasitas mesin nya meningkat dari sebelumnya 125 cc menjadi sekarang 155 cc berikut dengan dukungan VVA. Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa keluarga kami sudah fanatik pada Yamaha sejak jaman Crypton, Vega R, Mio Sporty sehingga sampai sekarang sudah sangat percaya dengan Yamaha. Peningkatan kapasitas mesin itulah yang menjadikannya cukup penasaran terkait dengan performa mesinnya, apakah itu akselerasi maupun powernya.

dua konsumen pertama LEXi LX 155 jatim 2

Demikian pula dengan kesan yang disampaikan oleh konsumen satunya yaitu Wahyu Setyadi. Alasan utama dikarenakan mesinnya upgrade dan desainnya lebih bagus dari sebelumnya karena beliau merupakan pengguna LEXi 125. Kehadiran LEXi LX 155 membuatnya tertarik sehingga memutuskan membelinya sebagai pengganti LEXi 125 yang sudah dijualnya.

LEXi LX 155 hadir dengan beragam peenyegaran baru yang semakin mempermudah kebutuhan konsumennya. Dibekali dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) dan platform mesin Bluecore 155 cc, SOHC 4 katup, diklaim akan semakin memberikan pengalaman berkendara dengan performa yang lebih MAXImal. Motor matic ini juga sudah dibekali dengan fitur Stop & Start System yang mampu meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar saat motor mengalami idling sejenak saat sedang berkendara seperti menunggu di lampu merah, menunggu di perlintasan kereta api  atau menunggu anak saat menjemput sekolah tanpa perlu mematikan mesin secara manual. (FN)