Yamaha STSJ : Mudah Beli Motor Yamaha, Cukup Dirumah Saja…

YAMAAF

Motomaxone.com – Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokatuh. Pembaca sekalian, keseriusan Yamaha STSJ dalam memberikan pelayanan yang memudahkan konsumennya, dibuktikan melalui perkembangan teknologi yang semakin pesat. Bagaimana tidak, kini membeli motor Yamaha dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun. Hanya dengan bermodal smartphone, konsumen bisa melakukan transaksi motor Yamaha dengan mudah.

Konsumen dapat melakukan pembelian secara online melalui official store “Yamaha Jatim” di Blibli.com. Selain itu, konsumen juga bisa menikmati ekstra diskon hingga Rp 500 ribu jika melakukan transaksi di Blibli.com. Hanya dengan memasukan kode voucher YMH-JTM500 konsumen bisa menikmati diskon spesial dari Yamaha STSJ.

“Melalui platform E-Commerce ini kami harap konsumen semakin memudahkan dan lebih praktis bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian unit sepeda motor. Konsumen tidak perlu repot-repot datang ke dealer, cukup transaksi melalui E-Commerce nanti motor akan kami antar,” Ujar William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ.

Seperti motor matic multiguna yaitu Gear 125. Dilengkapi dengan electric power socket bertujuan agar pengendara always on seharian. Hadir dengan pilihan warna yang beragam, Gear 125 bisa didapatkan dengan harga 19 jutaan  .

Selain itu, bagi pelanggan setia Yamaha yang ingin memiliki big skutik All New Nmax juga bisa melakukan transaksi pembelian secara online melalui Yamaha Jatim Official Store di E-Commerce blibli.com

Promo ini berlaku untuk pembelian sepeda motor all type Yamaha yang tersedia di Blibli.com. Serta berlaku untuk pelanggan OTR kota Surabaya, Malang, dan Jember. Konsumen bisa langsung melakukan pembelian di https://www.blibli.com/merchant/yamaha-jatim-official-store/YAR-24397

Segera kunjungi Blibli.com dan dapatkan ekstra diskon hingga Rp 500 ribu untuk pembelian motor Yamahamu!

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui insragram resmi @Yamahafriends atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228- 7777 – 898.

Kolom Komentar