PROMO

Yamaha Segarkan MT-25, Modif Warna dari Versi Awal Tahun

Motomaxone.com – Sobat biker sekalian, Yamaha kembali memberikan penyegaran berupa varian warna baru. Motor yang mendapatkan pembaharuan tersebut adalah Yamaha MT-25. Sentuhan warna baru itu adalah Metallic Blue dan Metallic Dark Grey.

Grafis warna birunya berkesan lebih Yamaha. Sedangkan warna satunya sedikit aneh akibat kombinasi warna gelap dan cerah namun overall cukup menarik untuk mendampingi varian biru Yamaha itu. Yamaha MT25 seperti kita ketahui telah mendapatkan penghargaan dari media Motor Plus di ajang Motor Plus Award 2021. Diajang itu Yamaha MT-25 ini unggul dalam kategori “BEST BUY SPORT”.

Penyegaran warna ini sejatinya memang cukup merefresh suasana minat konsumen. Namun sejatinya hanya sedikit saja yang berubah dibandingkan dengan varian warna MT25 yang diluncurkan pada Januari lalu.

Metallic Blue. Sebelumnya warna ini merupakan perpaduan dari hitam, biru dan silver. Hitam dibagian cover bodi buritan dan cover headlamp. Biru dibagian bodi tengah.. tangki dan sepasang velg, dan silver di bagian shroud, cover bodi diatas headlamp dan spakbor depan. Namun untuk versi bulan oktober 2021 ini berubah.

Bodi buritan yang sebelumnya hitam dan shroud juga spakbor depan yang sebelumnya silver berubah menjadi biru gelap (blue navy). Biru dibagian tangki dan sepasang velg tidak berubah.

Sedangkan untuk model warna Metallic Grey versi oktober ini merupakan kebalikan dari versi januari 2021 lalu. Laburan bodi hitam dan grey di bulan januari kini diganti menjaid full abu-abu. Baik itu bodi bagian ekor, tangki, cover headlamp hingga front fender atau spakbor depan.

Sedangkan untuk warna sepasang velgnya merupakan kebalikan dari warna versi januari lalu… kunci warnanya terdapat pada striping di bagian shroud. Jika versi januari lalu, sepasang velg MT25 dikelir orange atau merah jambu maka versi oktober kali ini dibalik sehingga mengusung warna Cyan.

Motor sport naked 250cc DOHC 2 silinder ini diniagakan dengan harga Rp. 55.935.000. Sebagai penjelasan, motor ini diperbarui dari model lamanya dengan perubahan besar dibagian tampilan fisik tengah hingga depan.Sudah mengusung upside down meski belum mengusung warna gold, spesifikasi mesinnya masih menggunakan platform mesin lama yang memiliki output power 36 PS.

The master of torque

Adalah jargon Yamaha yang digunakan pada Yamaha MT series. MT25 sendiri dibekali mesin 250cc 2-silinder, DOHC, 6 speed, berpendingin cairan radiator. Performa yang mampu dihasilkan mencapai 36 PS @12.000RPM dan torsi 23,6 Nm @10.000RPM.

Didukung dengan suspensi upside down, membuat handlingnya meningkat. Didukung pula dengan sepasang ban gambot jenis tubeless bertapak lebar dengan ukuran 110/70-17 di bagian depan dan 140/70-17 dibagian belakang.  (F4)

Kolom Komentar