PROMO

2021 Honda CRF150L… Sekarang Hadir 4 Pilihan Warna !!

Motomaxone.com – Sobat biker sekalian, setelah pabrikan garpu tala… Astra Honda ternyata juga merilis penyegaran warna dari produk barunya. Motor trail andalannya yaitu Honda CRF150L 2021.

Diawal kehadirannya dulu, motor trail 150cc Honda ini tidak memiliki opsi varian warna. Hanya merah saja. Namun kini mulai beragam, kesannya lebih seperti menjual tampang, maklum… meskipun banyak digunakan kalangan penghobi trabas… CRF150L ini juga menjadi target modifikasi berkonsep Supermoto yang lebih banyak berlalu lalang dijalan raya.

Modelnya yang terus diminati masyarakat khususnya yang suka motor dual purpose ini, membuat Honda memperbanyak varian warnanya agar lebih banyak pilihannya. Dari keempat varian warna, sejatinya yang benar-benar warna baru hanya ada 2 saja yaitu Extreme Green dan Extreme White dipermanis dengan desain striping.

Sedangkan untuk extreme red dan black sudah lebih dulu dihadirkan untuk memenuhi keinginan konsumen yang menginginkan varian warna yang lebih beragam.

CRF150L 2021 hadir dengan spesifikasi mesin yang masih sama. Berkapasitas 150cc, SOHC, 2-katup. Berpengabut injeksi PGM-FI, motor ini memberanikan diri bermain dikelas motor off road dengan teknologi injeksi yang masih disangsikan kompetitornya ‘kawasaki’ saat itu.

Untuk urusan performa tidak terlalu spesial. Mengusung platform mesin CB Verza, CRF150L menghasilkan tenaga sebesar 12,91 PS @8.000RPM dan torsi 12,43 Nm @6.500 RPM. Berbekal pengabut injeksi itu, motor ini diklaim irit bahan bakar hingga mencapai 39,3 km/liter dengan standar EURO3 dengan catatan pasti semua dengan spesifikasi full standar tanpa diubah knalpot dan semacamnya.

Daya tarik motor trail Honda ini adalah hanya satu varian saja namun langsung dibekali dengan suspensi Upside Down berkelir Gold besutan Showa meski mengusung ukuran inner tube standar sport 150cc yaitu 37mm.

Kehadiran 4 warna ini ditawarkan Honda dengan harga Rp 34.745.000 untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. Sebagai informasi, Honda CRF150L tidak bermain sendiri di kelas dual purpose 150cc ini. Turut bersaing di kelas yang  sama, Kawasaki  KLX 150 bersama dengan Yamaha WR 155 yang siap menjadi kompetitor kuat untuk merebut hati konsumen. (F4)

Foto Lain :

Kolom Komentar