Yamaha & Rossi, Monster Energy Siapkan 20 Juta Euro !!

Motomaxone.com – Memasuki seri ke-10 balap dunia MotoGP semakin membuat atmosfer balap bergengsi tersebut menjadi panas. Tiap tim mulai mengumumkan skuad terbaru mereka untuk musim kompetisi 2013. Seperti Honda, yang secara resmi mengumumkan Marc Marquez sebagai pengganti Casey Stoner musim depan. Bagaimana dengan Yamaha?

Kebimbangan menyelimuti kubu Tim utama Yamaha di MotoGP. Mengingat belum ada kepastian akan pengganti Ben Spies musim depan. Rumor kuat, kandidat pengganti Ben Spies datang dari juara dunia 9 kali Valentino Rossi. Kabar ini semakin kuat lantaran Monster Energy akan mengambil alih peran sponsor utama di tim utama Yamaha bila Rossi resmi bergabung.

Sebelumnya Rossi malah dikaitkan dengan tim Satelit Yamaha dengan kucuran dana Coca-cola sebagai sponsor utama. Tak hanya itu, Rossi juga sempat dihubungkan dengan Yamaha dan Marlboro sebagai tim utamanya. Namun kabar tentang Yamaha-Marlboro ini dbantah oleh sumber-sumber resmi. Berikut rumor akan kembalinya The Doctor menjadi bagian dari tim utama Repsol Honda juga ditepis boss HRC Shuhei Nakamoto.

Bila memang akan terjadi, maka kita semua akan kembali melihat Rossi-Lorenzo sebagai satu tim di tim utama Yamaha musim depan dengan sponsor utama Monster Energy. Hal ini juga secara otomatis memupuskan keinginan Dovizioso untuk mendapatkan promosi ke tim utama, karena tentunya tim utama Yamaha tak lagi ingin kehilangan kesempatan mendapatkan dukungan sponsor utama.

Bahkan pengumuman akan berita tentang Yamaha-Monster Energy dan Rossi akan dijadwalkan pada 29 Juli mendatang. Pastinya akan menjadi pukulan keras bagi Ben Spies yang akan “dipecat” dihome racenya sendiri. Sulit bagi Yamaha menolak tawaran Monster Energy yang belum juga memiliki sponsor utama sejak kepindahan Rossi. Dan menanggapi berita ini, Lorenzo pun menyatakan tak keberatan untuk kembali berpatner dengan valentino Rossi. Seru untuk diikuti kelanjutannya. (red)

9 Comments

Kolom Komentar