Yamaha Motor Show 2014, PT. STSJ Resmi Perkenalkan Yamaha R15 dan R25

Yamaha Motor Show 2014

Meskipun dikatakan terlambat, akhirnya Yamaha Jatim (PT. STSJ) akhirnya menggelar event akbar “Yamaha Motor Show” pada beberapa hari lalu. Diadakan sejak 16 s/d 22 Juni 2014 yang bertempat di salah satu mall di surabaya selatan. Konsep yang diusung adalah exhibition all produk atau dalam kata lain pameran seluruh produk yamaha tak terkecuali produk2 terbaru mereka.

Dari deretan produk yang dipamerkan, jelas pada intinya Yamaha Jatim menitikberatkan pada memperkenalkan secara resmi produk terbaru di kelas sport yaitu Yamaha YZF-R15 dan Yamaha YZF-R25. Mengapa dikatakan utama? Mengingat bagi STSJ, kedua produk terbaru inilah yang belum mendapat rilis resmi di jatim ini sendiri.

STSJ_head_

Terlihat dalam even ini, yamaha begitu memanjakan konsumen dengan hiburan menarik. DJ, Live Band, Dyno Test untuk Yamaha R15, Dance Competition, Paper Art GP Laguna Seca dan lainnya. Promo menarik pun coba ditawarkan Yamaha Jatim dalam even ini diantaranya setiap pembelian produk nya, konsumen berhak memperoleh undian. Hadiah utama 1 unit motor Mio J, 4 lemari Es, 4 LED TV, 4 Mesin Cuci dsb.

Acara inti sabtu kemarin, tanggal 21 Juni 2014 Yamaha Jatim pun mengundang banyak media tak terkecuali fncounter.com dalam peluncuran R15 dan R25 oleh STSJ. Banyak yang dicoba dijelaskan yamaha jatim dari produk teranyar mereka ini yang salah satunya, konsep yang diusung baik R15 maupun R25 merupakan sport bike yang nyaman dan pas digunakan untuk keseharian berkendara. Menyiratkan keunggulan sport full fairing yang tentunya akan menjadi tren di beberapa tahun kedepan. (fnc)

_____________

Related Post :

No Comments

Kolom Komentar