Generator Yamaha, Rambah Bisnis Supply Listrik Untuk Beragam Kebutuhan

Yamaha Generator

Kebutuhan daya listrik untuk era masa kini begitu diperlukan guna memperlancar aktifitas sehari-hari. Tak bisa dipungkiri, di era modern seperti sekarang ketergantungan pada pasokan listrik begitu tinggi hingga akhirnya perlu sebuah cara untuk menjadi pemecahan masalah kala pasokan daya listrik tak bisa terus menerus diharapkan.

Kebutuhan listrik disekitar kita tentu banyak macamnya, untuk kebutuhan rumah tangga, ruang server, kamar operasi, warung dan lain sebagainya tak bisa di-elak membutuhkan listrik untuk kebutuhan yang beragam. Listrik, ibarat menjadi penopang gaya hidup yang serba digital. Nah, masih berhubungan dengan produk dari yamaha indonesia, selain penjualan produk serba-serbi motor, yamaha juga menjual generator lho.

Salah satu upaya untuk mendukung aktifitas masyarakat yang begitu tergantung dengan listrik, yamaha pun sejak lama sudah menyertakan generator sebagai produk jualannya. Tipe generator ini pun bermacam-macam sesuai dengan spesifikasi dan harganya. Basis mesin generator ini sendiri juga terdiri dari 2 macam, yaitu 2-tak dan 4-tak.

Yamaha Generator_02

Kapasitas daya yang dihasilkan pun juga bermacam-macam, 700 watt hingga beberapa ribu watt juga tersedia. Tentunya produk ini cukup bermanfaat kala, listrik PLN tak bisa diharapkan untuk terus memberikan pelayanan terbaik mereka. Generator atau biasa dikenal dengan genset, memberikan solusi misalnya putra putri anda tidak akan melewatkan waktu belajar hanya karena pemadaman listrik.

Menarik adanya basis mesin generator 4-tak, fnc snediri penasaran nih dengan produk satu ini. Mengingat, fnc hanya sering menemui generator 2-tak yang cukup bising untuk digunakan. Harganya pun ber-variasi. Seperti pada gambar, generator kapasitas output 780 watt dijual seharga 2,4 jutaan. Ada juga loh yang seharga 22 juta, dengan kapasitas 1000 watt kalau tidak salah, namun unggul pada fitur silent nya, jadi pengguna tak terganggu dengan suara yang dihasilkan. (fnc)

_____________

Related Post :

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...