Yamaha MIO M3 125 2023 Hadir Dengan Warna Baru, Spesifikasi Masih Sama

lexilx155

BLUE YELLOW MIO M3

Motomaxone.com – Tak terasa kita sedang berada di penghujung tahun 2023. Bertepatan dengan hal tersebut Yamaha (YIMM) merilis warna baru untuk Yamaha Mio M3. Corak warna baru ini hadir dengan kombinasi warna dan grafis yang sporty dan modern yang sesuai dengan karakter anak muda masa kini. Tampilan Mio M3 ini Pasti Keren dan tampil beda disetiap kesempatan serta mampu meningkatkan kepercayaan diri dari penggunanya.

“Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, membuat kami selalu menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan konsumen. Karakter anak muda yang ingin tampil beda dan sporty kami tuangkan dalam perpaduan warna baru Mio M3. Kami hadirkan 4 warna baru pada Yamaha Mio M3 yang mampu meningkatkan kepercayaan diri anak muda atau penggunanya untuk tampil beda disetiap moment.” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Mio M3 hadir dalam balutan 4 (empat) warna baru yang meningkatkan identitas sebagai motor anak muda. Dengan kombinasi huruf “M” dan “125” yang diperjelas, semakin menunjukan bahwa Mio M3 memiliki kubikasi mesin yang lebih besar dikelasnya (125cc). Kombinasi huruf ini dipadukan dengan warna yang lebih fresh dan tampil beda.

Yamaha Mio M3 memiliki pilihan warna baru yang sporty yaitu warna Cyan yang dipadukan dengan warna silver yang menjadi tren warna saat ini setelah diperkenalkan Yamaha di awal Tahun 2023, kemudian ada warna Blue & Yellow untuk Anda yang energik dan untuk yang suka menjadi pusat perhatian. Kemudian ada perpaduan warna modern pada Black dengan nuansa yang menciptakan karakter kuat dan tangguh, yang terakhir perpaduan warna Red yang menghasilkan kesan sporty namun tetap elegan.

Yamaha MIO M3 125 2023 Hadir Dengan Warna Baru, Spesifikasi Masih Sama

Menang Banyak bersama Yamaha Mio M3 yang Pasti Keren dengan warna baru yang cocok digunakan para anak muda yang memiliki gaya hidup aktif. Pasti Nanjak, Pasti Kuat & Pasti Irit karena ditunjang dengan mesin Blue Core 125cc yang nyaman digunakan kemana saja, Pasti Handal dengan berbagai fitur lengkap dikelasnya seperti bagasi luas dan lega, eco indicator yang semakin meningkatkan efisiensi berkendara.

Mio M2 2023

Tidak ketinggalan, Yamaha Mio M3 warna baru juga sudah dilengkapi dengan masa garansi yang diperpanjang dari sebelumnya 1 tahun menjadi 5 tahun. Garansi ini meliputi garansi untuk Rangka, Komponen FI & Engine (DiASil Cylinder & Forged Piston). Ini merupakan komitmen Yamaha dalam menjamin mutu kualitas produk. Komitmen ini juga menjadikan Yamaha sebagai brand otomotif pertama di Indonesia yang sanggup memberikan masa garansi rangka paling lama.

Yamaha Mio M3 dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 17,405,000 (OTR Jakarta). Sedangkan untuk spesifikasi dapur pacunya tidak ada perubahan yang berarti. Yup, penyegarannya hanya sebatas varian warnanya saja. (FN)

Spesifikasi Yamaha MIO M3 125 2023 :

MESIN
Tipe Mesin : Air cooled 4-stroke, SOHC
Kapasitas Oli Mesin : Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Susunan Silinder : Single cylinder
Diameter x Langkah : 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi : 9,5 : 1
Volume Silinder : 125 cc
Daya Maksimum : 7,0 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum : 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem Starter : Electric & Kick Starter
Sistem Pelumasan : Wet Sump
Sistem Bahan Bakar : Fuel Injection
Tipe Kopling : Dry, Centrifugal Automatic
Tipe Transmisi : V-Belt Automatic
RANGKA
Tipe Rangka : Underbone
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Unit Swing
Ban Depan : 70/90-14M/C (34P)
Ban Belakang : 80/90-14M/C (40P)
Rem Depan : Hydraulic Single Disc Brake
Rem Belakang : Drum Brake
DIMENSI
P X L X T : 1870mm X 685mm X 1035mm
Jarak Sumbu Roda : 1260 mm
Jarak Terendah Ke Tanah : 135 mm
Tinggi Tempat Duduk : 750 mm
Berat Isi : 92 kg
Kapasitas Tangki Bensin : 4,2 L
KELISTRIKAN
Sistem Pengapian : TCI
Battery : YTZ4V/GTZ4V
Tipe Busi : NGK/CR6HSA