Mau Motor Fazziomu Dimodif Gratis ? Ikuti Fix and Ride Season 3

lexilx155

fix n ride season 3 2023

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, Yamaha STSJ Jatim kembali menggelar salah satu ajang modifikasi gratis yaitu Fix and Ride. Setelah sukses digelar dalam dua season, pelaksanaan Fix and Ride kali ini memberikan kesempatan kepada konsumen pengguna Yamaha untuk turut ambil bagian pada Fix and Ride season ke 3. Dikenal sebagai skuter matic yang mendukung para pengendaranya untuk tetap tampil stylish, Yamaha STSJ mengambil tema Yamaha Fazzio Hybrid-Connected untuk direstorasi kali ini.

“Kami mendengar bahwa konsumen Yamaha sangat menantikan konten Fix and Ride ini. Maka dari itu, Fix and Ride Season 3 kembali dihadirkan untuk memenuhi keinginan konsumen yang menyukai konten restorasi gratis. Sekaligus konten ini menjadi bentuk apresiasi dari Yamaha kepada konsumen yang sudah mempercayakan kendaraan pilihannya kepada Yamaha,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Adapun syarat dan ketentuan untuk mengikuti Fix and Ride Season 3 sebagai Berikut :

  1. Memiliki motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected
  2. Berdomisili di area Surabaya dan Sidoarjo
  3. Wajib mengunggah foto motor Yamaha Fazzio menggunakan Frame yang telah ditentukan (dapat dilihat melalui akun instagram @Yamahafriends)
  4. Tulis caption mengenai kenapa Yamaha harus memilih motormu
  5. Gunakan hashtag #yamahafixnride
  6. Tag postingan ke akun instagram @Yamahafriends dan wajib tag 10 orang teman kamu
  7. Wajib follow akun instagram @Yamahafriends
  8. Peserta wajib like 10 postingan terakhir di akun instagram @Yamahafriends

Setelah mengikuti persyaratan tersebut, hasil motor yang terpilih untuk di restorasi secara gratis akan diumumkan pada tanggal 11 Desember 2023.

Jangan tunda lagi, segera unggah foto terbaik motor Yamaha Fazzio milikmu agar kamu berkesempatan mendapatkan restorasi gratis dari Yamaha!

Sekadar informasi konsep modifikasi sepenuhnya dari pihak Yamaha dan tidak dapat diganggu gugat.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected hadir dengan desain yang membuat skutik ini unggul dikelasnya. Memiliki tampilan skutik berkelas, dengan desain baru yang simple dan modern mampu menjadikan Fazzio sebagai motor yang sesuai dengan trend masa kini. Tampilannya yang sudah Digital juga kian mendukung pengendara untuk tampil lebih percaya diri ketika berkendara dijalan raya.

Selain memiliki tampilan yang berkelas, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected telah dibekali dengan teknologi canggih dan terbaru. Penyematan teknologi Blue Core Hybrid-Connected membuat Yamaha Fazzio dapat diandalkan, dan ramah lingkungan. Beragam keunggulan yang dimiliki Yamaha Fazzio mengantarkan skutik ini sebagai produk Rookie Of The Year.

Informasi lebih lanjut terkait Fix and Ride Season 3 dapat dilihat melalui Instagram resmi @Yamahafriends. (FN)