tenaga berani diadu

Yamaha Jatim Tantang Penggemar Ikuti Challenge My Love My Yamaha

tenaga berani diadu

MotoMaxone.com – Yamaha Jawa Timur (PT. STSJ) memberikan sebuah penawaran menarik untuk para konsumen setia Yamaha. Dibulan kedua tahun 2021 kali ini, Yamaha menantang para penggemarnya untuk melakukan Challenge Selfie bareng My Yamaha.

My Love My Yamaha adalah tantangan untuk yang mengikuti Challenge ini. Mengajak orang-orang terhebat yang dimiliki oleh yang mengikuti kompetisi ini. Seperti keluarga, pasangan atau bisa juga dengan para sahabat.

Tentunya terlebih dulu peserta Challenge wajib memiliki terlebih dahulu aplikasi My Yamaha. “Untuk semua konsumen yang sudah menginstall aplikasi My Yamaha Motor, kami sungguh mengapresiasi karena sudah bersama-sama mengikuti teknologi pintar Yamaha. Selain bisa memenangkan challenge ini, konsumen juga akan mendapat banyak manfaat dalam melakukan maintenance service kendaraannya”, demikian yang disampaikan oleh William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim.

Pemenangnya akan mendapatkan voucher dinner berupa ovo dengan total hadiah 2 juta rupiah. Jomblo jangan khawatir, karena Valentine Days Yamaha Jatim adalah hari kasih sayang untuk semua orang terdekat, bukan hanya ke pasangan.

Cara ikutan Challenge My Love My Yamaha:

  1. Upload foto bareng orang terdekatmu boleh pasangan, orang tua, sahabat siapapun orang tersayang untuk foto berdua, sambil menunjukan aplikasi My Yamaha Motor yang sudah kamu instal di smartphone, dengan angle sekreatif mungkin.
  2. Beri caption yang menyentuh untuk orang tersayang.
  3. Tag 10 orang di foto itu dan ajak mereka ikutan.
  4. Beri hastag #mylovemyyamaha
  5. Wajib follow Instagram @yamahafriends dan tiktok @yamahafriendsofficial dan like 10 postingan terakhir
  6. Pemenang akan dipilih berdasarkan kreatifitas, foto terlihat jelas (terutama aplikasi My Yamaha Motor), caption, dan like terbanyak.
  7. Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat.

Yuk menangkan kesempatan dinner berdua bersama orang tersayang. Jangan sampai ketinggalan ya, karena juri akan menentukan pemenangnya saat melihat hasil foto terbaik. Pastikan kalian penuhi syaratnya dan tuntaskan challengenya.  Gampang kan… (red)

Kolom Komentar