tenaga berani diadu

Yamaha Jatim Adakan Promo Servis Spesial Untuk Driver GOJEK

tenaga berani diadu

MotoMaxone.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha Jatim memberikan tawaran menarik kepada seluruh driver gojek. Mulai dari motor matic, matic premium, manual dan sport juga mendapatkan harga special selama bulan Februari ini berupa potongan harga servis kendaraan. Promo ini tidak memerlukan syarat apapun, cukup datang dan menunjukan id card gojek untuk bisa menikmati promo servis Yamaha Jatim.

Yamaha Jatim Adakan Promo Servis Spesial Untuk Driver GOJEK

Apa saja yang ditawarkan ? Harga promo tersedia dalam paket servis plus ganti oli. Daftar bengkel resmi Yamaha yang melayani promo servis untuk driver gojek di Surabaya yakni Sentral Yamaha Dupak, Sentral Yamaha Kenjeran,  SIP (Surya Inti Putra) Wiyung, SIP Perak dan SIP kenjeran. Sedangkan untuk area Sidoarjo dapat mengunjungi SIP Waru dan SIP Sidoarjo. Untuk saat ini program tersebut memang untuk wilayah Surabaya dan Sidoarjo saja seperti yang MM konfirmasi kepada pihak STSJ.. kapan hadir di Malang Raya dan daerah lain ya ?

Menurut Ilham Wahyudi Selaku General Manager Service PT. Surya Timur Sakti Jatim, bahwa program promo special untuk gojek ini supaya mengingatkan para driver agar senantiasa merawat kendaraan motornya yang hampir digunakan sehari-hari. Serta sebagai bentuk reward bagi para driver yang telah menggunakan motor Yamaha untuk bekerja.

“Driver Gojek juga akan mendapatkan free kopi yang enak sambil menunggu motornya di servis. Sekaligus yang ingin mengajukan trade-in atau tukar tambah, juga akan diberi promo pembetulan unit lamanya untuk menambah nilai jual motor. ” tambah Ilham Wahyudi.

Masih ada cara lain lagi untuk mengangkat nilai jual motor konsumen, yakni dengan membuat jejak rekam servis rutin melalui aplikasi My Yamaha. Hal ini bertujuan untuk membuat motor terbukti dirawat dengan baik sehingga meyakinkan calon pembeli bahwa motor dalam keadaan yang baik. Download My Yamaha Motor sekarang dan dapatkan banyak manfaat didalamnya.  (red)

Kolom Komentar