Yamaha Jatim Gelar City Tour Bareng Konsumen All New Yamaha Fino 125

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, Yamaha Jatim tahun lalu secara rutin menggelar acara City Tour bareng komunitas atau klub motor Yamaha NMAX. Acara tersebut secara berkelanjutan diselenggarakan pada akhir pekan. Namun tahun 2017 ini, Yamaha Jatim memberikan kesempatan untuk konsumen pengguna Yamaha Fino untuk acara yang serupa.

Berbeda dengan NMAX yang didominasi oleh lelaki, konsumen Fino ini lebih banyak diisi oleh cewek brosis. Jadi pas lah antara genre motor klasik yang diusung dengan konsumennya…

City Tour Surabaya yang diselenggarakan minggu kemarin (15/1) merupakan bentuk apresiasi yamaha kepada pengguna Fino. Acara ini juga sebagai ajang silaturahim antar konsumen yang melakukan kegiatan City Tour bareng All New Fino 125 yang dimulai start di pelataran PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) yang bertindak sebagai Main Dealer Yamaha di wilayah jawa timur.

Tak hanya acara city tour nih, yamaha juga memberi acara Beauty Class dengan menggandeng produsen kosmetik Wardah. Tutorial langsung dari instruktur wardah ternyata memberikan tambahan ilmu bagi konsumen cewek pengguna Fino ini tentang tata cara make up dan sebagainya.

Setelah mendapatkan materi dari wardah, 20 konsumen lady biker Fino ini akhirnya dilepas untuk City Tour bareng mengunjungi obyek wisata yang tak asing di Surabaya. Salah satunya adalah Tugu Pahlawan. Selain itu kunjungan lainnya bertempat ke Museum House of Sampoerna. Disini peserta city tour diajak mengetahui sejarah industri rokok kretek di indonesia.

Tak disangka, di Tugu Pahlawan peserta City Tour All New Fino 125 ini bertemu dengan komunitas Yamaha Xabre 150. Gelaran acara hari minggu itu akhirnya diselesaikan dengan makan bersama di salah satu tempat makan yang cukup ternama di surabaya. Admin jadi penasaran, nama tempat makannya nih…. (red)

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...