Yamaha Grand Filano, Pilihan Wanita Trendy

lexilx155

Agnes Grand Filano b

Kehadiran Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected diawal tahun 2023, sukses memikat hati para pecinta skutik tanah air. Produk ini sekaligus melengkapi line up keluarga Classy Yamaha. Selain dilengkapi dengan desain yang stylish, skutik ini juga telah dibekali dengan fitur dan teknologi canggih yang mampu membuat pengendaranya semakin tampil berkelas.

Hal ini dibuktikan langsung oleh Agnes salah seorang anggota Komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) chapter Surabaya yang telah membuktikan keunggulan dari Grand Filano. Skutik dengan kapasitas mesin 125cc ini memberikan tren gaya berkendara baru bagi konsumen yang melek akan perkembangan digital dan trend masa kini.

“Pertama kali saya liat motor ini itu melalui social media instagram. Buat saya, desainnya Grand Filano ini sangat fashionable dan mencuri perhatian saya. Apalagi teknologi nya juga sudah canggih. Bagi saya yang suka foto-foto OOTD sambil riding dijalan, motor ini semakin menambah rasa percaya diri ketika berada dijalan. Jadi memang tidak salah kalo pilih Grand Filano Hybrid-Connected ini sebagai teman perjalanan sehari-hari,” ungkap Agnes

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected hadir dengan desain mewah serta elegan. Perpaduan antara body motor yang dikombinasikan dengan jok premium bertekstur bordir unik semakin menambah kesan premium pada skutik ini. Desain yang ergonomis dan jok yang luas semakin memberikan kenyamanan bagi pengendara. Diikuti dengan TFT Sub Display yang membuat tampilan speedometer semakin informative dengan tampilan berwarna dan beranimasi.

Layaknya generasi sebelumnya yaitu Fazzio Hybrid-Connected, Grand Filano juga telah menggunakan teknologi mesin terbaru blue core hybrid 125 cc yang membuat performa kendaraan semakin bertenaga, ramah lingkungan, dan handal.

Skutik ini juga telah disempurnakan dengan kehadiran fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect yang memberikan kemudahan bagi pengendaranya. Menggunakan teknologi Communication Control Unit (CCU), yang mampu menghubungkan sepeda motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect. Fitur ini dapat membantu pengendara mengetahui kondisi kendaraannya secara real time.

“Untuk mendukung kepraktisan pengendaranya, Grand Filano memiliki bagasi dengan kapasitas 27 liter terbesar di kelasnya. Selain itu, ada juga convenience hook carabiner yang bisa dimanfaatkan bagi konsumen yang membawa barang bawaan yang banyak. Jadi motor ini memang dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat masa kini,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Sekadar Informasi Yamaha Grand Filano Hybrid Connected hadir dengan dua tipe yaitu Neo dan Lux. Tipe Neo dibanderol dengan harga Rp 29.188.000 (OTR Surabaya) dan tipe Lux dibanderol dengan harga Rp 29.688.000 (OTR Surabaya).

Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com atau melalui instagram resmi @Yamahafriends.