Yamaha Fazzio Hybrid Connected, Bikin Ganteng Kaum Pria

lexilx155

Luqman Fazzio yamaha

Motomaxone.com – Sejak kehadirannya sebagai new trend of smart stylish scooter pada awal tahun 2022, Yamaha Fazzio Hybrid Connected terus ramai menjadi perbincangan khalayak masyarakat. Hadir dengan berbagai keunggulan yang mampu mendukung pengendaranya untuk tetap tampil stylish, skutik ini mampu untuk menjadi skutik yang diandalkan oleh pengendaranya.

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara mengungkapkan hingga saat ini, Yamaha Fazzio terus mendapatkan respon positif dari masyarakat. Desain yang unik mampu membuat pengendaranya semakin tampil berkelas di berbagai kesempatan. 

Salah satunya Luqman Hakim, Seorang pria asal Surabaya yang gemar dalam dunia fashion mengungkapkan, bahwa tampilan yang dimiliki oleh Yamaha Fazzio Hybrid-Connected menjadi alasan utama dirinya menjatuhkan hati pada skutik ini. Selanjutnya, dilengkapi dengan fitur dan teknologi canggih semakin menambah daya tarik pada motor ini.

“Pertama kali saya jatuh cinta pada motor ini waktu itu karena lihat teman ada yang punya. Setelah saya coba sebentar motor milik teman saya, akhirnya besok nya saya memutuskan untuk ke dealer Yamaha dan bawa pulang motor ini. Menurut saya, motor ini cocok untuk dipakai dalam berbagai acara. Tampilannya yang eye catching bisa bikin orang jadi salah fokus. Salah satu pengalaman saya yang bikin orang salah fokus adalah ketika waktu sholat idul fitri kemarin, ketika saya menggunakan motor ini, orang-orang jadi auto ngeliatin motor saya ini,” ungkap Luqman. 

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected merupakan salah satu upaya yang dikerahkan oleh Yamaha untuk merefleksikan tren gaya hidup berkendara anak zaman sekarang yang ingin tampil fashionable, dan semakin percaya diri. Hal ini juga dibuktikan melalui fitur-fitur dan teknologi canggih yang telah disematkan di skutik generasi 125cc ini. Salah satu fitur canggih yang dimiliki skutik ini adalah Y-Connect yang memberikan pengalaman berkendara bagi pengendaranya. Melalui fitur ini, pengendara bisa mengetahui kondisi kendaraannya secara real time. 

Selain itu, yang menambah daya tarik pada Yamaha Fazzio adalah teknologi Blue Core Hybrid, yang membuat akselerasi awal semakin bertenaga, handal, dan tetap ramah lingkungan dalam berbagai kondisi. 

Berkendara semakin praktis dengan adanya one push start yang membantu mesin cepat menyala hanya dengan satu kali sentuhan. Tidak lupa fitur, Stop & Start system juga telah disematkan sehingga mesin bisa mati secara otomatis ketika sedang tidak digunakan.

“Saya juga sering membuat konten menggunakan motor ini, jadi fitur seperti electric power socket itu sangat membantu saya agar smartphone saya bisa selalu dalam keadaan menyala,” tambah luqman.

Informasi lebih lanjut terkait spesifikasi unit dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com atau melalui instagram resmi @Yamahafriends.