Yamaha AEROX 125 Livery 60th Anniversary….. Tampilan Aura Balap Yang Klasik dengan Bubuhan Tanda Tangan Legenda 46

Yamaha Aerox 125 50th Anniversary

Launching produk all out, itu yang bisa FN ambil dari tema peluncuruan resmi Yamaha Aerox 125 FI di sirkuit sentul. Seolah memanfaatkan momen dilintasan yang sejalan dengan tema Aerox 125 sendiri yang lebih menitikberatkan pada performa, yamaha indonesia menjadi tak tanggung-tanggung meluncurkan varian warna dari yang reguler hingga spesial edition. Setelah Livery Movistar MotoGP nempel di body Aerox 125, kini giliran si kuning legendaris yamaha. Apa itu?

Yah… sekali lagi anda benar brosis. Selain mengusung livery Movistar MotoGP sebagai ragam varian yang ada, tak ketinggalan Livery legendaris dari ajang Granf Prix juga turut hadir membuat sentul meriah. Yamaha AEROX 125 Livery 60th Anniversary hadir.

Yamaha Aerox 125 50th Anniversary 2

Sesuai konsep dari 60th Anniversary tentu saja model yang satu ini dimeriahkan dengan livery kuning menyala mengusung tema balap namun klasik. Berbeda dengan livery movistar yamaha yang beraura balap modern, Yamaha AEROX 125 Livery 60th Anniversary berasa lebih khas dengan permainan striping yang bersih. Berikut FN berikan kilas penjelasan akan perbedaan dari produk yang satu ini :

  • Masih mengusung tema 46 ala Valentino Rossi.
  • Terdapat tanda tangan di samping body depan samping dari fairing.
  • Ban ala supermoto dengan aksen off road, mirip dengan ban Heidenau
  • Setang bar menggunakan warna gold menyesuaikan tampilan dasar body warna kuning
  • Kalau ujung kemudi movistar dibekali brake guard, versi 50th anniversary menggunakan handlebar mirror ala mode balap klasik
  • Handgrip didesain dengan model 46
  • Sama seperti model movistar, terdapat aksesoris di bagian as roda depan. Yang mungkin difungsikan untuk braket paddock.

Nyaris dari tampilannya, aura Valentino Rossi begitu kental terasa sebagai pembalap legenda. Pilihan tepat yamaha untuk memperkenalkan produk dibandingkan mengusung JL sebagai icon jualan hehe..

Yamaha Aerox 125 50th Anniversary 3

Seperti yang FN bilang di beberapa artike Aerox 125 sebelumnya, bagian body fairing Aerox yang begitu luas tanpa banyaknya sudut-sudut tajam memberikan keuntungan ruang yang luas untuk pemilik Yamaha Aerox 125 memodifikasi motor ini dengan striping ataupun decal… tapi kalau livery 60th Anniversary ini ya lebih baik biarkan saja original. (~FN)

pic by pak abidin for redaksi fncounter.com

Advertisements
2 Comments

Sopan Berkomentar Kamipun Segan