Wow, Pulsar 200 SS Full Fairing Dibocorkan….

726994611_n

Diawal kemunculannya, Pulsar 200NS cukup menjadi primadona di india. Bukan karena apa-apa, Pulsar 200NS ibarat sebuah revolusi baru yang dilakukan Bajaj Auto untuk menjawab tantangan jaman akan sebuah produk yang futuristik. Modern tanpa mengesampingkan ciri khas asli produk asal india itu sendiri.

Kala pada akhirnya Pulsar 200NS begitu didesain lebih baik dibanding seri pulsar sebelumnya tentu konsumen yang bersuka cita, tak terkecuali indonesia pun turut terpesona. Konsumen roda 2 pun ngebet menginginkan Pulsar 200NS turut mengaspal disini. Bergaya naked bike, dengan mesin tegak dan rangka deltabox begitu mempesona akan karakter kekar motor milik lelaki.

Nah di india sedang ramai-ramainya nih spied foto Pulsar 200 SS, yup model baru Pulsar 200NS bermodel full fairing. Meskipun terlihat utuh, spied pulsar 200ns full fairing ini terbalut corak doreng hitam putih yang sukses menyamarkan lekukan bentuk asli motor itu sendiri, jadi teringat dengan kemunculan NVL yang kala itu terlihat jelek pada spyshotnya.

Menurut informasi, Pulsar 200SS Full Fairing ini tak sepenuhnya sama secara teknis dengan versi naked bikenya. Seperti sistem pengkabutan bahan bakar injeksi yang telah ditambahkan, sekaligus sistem pengereman ABS. Bisa jadi secara performa akan pula terkoreksi lebih baik dibanding versi naked bike.

Akankah konsumen indonesia turut tertarik dengan Pulsar 200 SS Full Fairing? Jika permintaan akan produk satu ini cukup menggiurkan, bukan tidak mungkin Bajaj Auto akan kembali menunjuk Kawasaki Indonesia memasarkan produknya. Toh, penjualan produk bajaj yang ‘dititipkan’ kawasaki akan terakumulasi pula secara global menambah pemasaran kawasaki sendiri. (fnc)

_____________
Berita Terkait :

7 Comments

Kolom Komentar