Aksi Pertama Cal Crutchlow ‘Jatuh’ Bersama Ducati

cal-ducati-crash-net

Debut seorang pembalap kala bergabung dengan tim barunya selalu saja menarik diikuti. Berbagai hal yang berhubungan dengan aksi terbaru sang pembalap begitu diburu untuk diberitakan. Hal ini tentu berhubungan erat dengan kapasitas sang pembalap itu sendiri atau tunggangan yang dipakainya.

Seperti Cal Crutchlow, baru beberapa hari menjajal garangnya power desmosedici. Akhirnya nya pembalap asal inggris tersebut menikmati kecelakaan bersama ducati. Bisa jadi, Cal masih belum terbiasa mengontrol mesin berbasis L tersebut. Atau PR besar ducati tentang bagaimana cara menyesuaikan sasis yang sesuai dengan karakter mesin masih menjadi tanda tanya besar hingga saat ini.

Bagi Cal, uji cobanya kemarin tidak lebih cepat dari sebelumnya. Namun ada sisi positif bagi dirinya untuk mendapatkan perasaan lebih baik bersama motor barunya. Jelas hal ini menjadi tantangan bagi si pembalap baru untuk membuktikan diri, layaknya para pembalap sebelumnya yang membuktikan diri namun akhirnya gagal menjadikan ducati menjadi lebih baik. (fnc)

_____________
Berita Terkait :

No Comments

Kolom Komentar