Wow.. Pulsar 135 Menempati Penjualan Teratas BAI

Motomaxone.com – Bajaj Auto Indonesia semakin melekat dihati masyarakat indonesia. Hal ini dikarenakan konsistensinya membuat produk yang tidak bisa dibilang jelek mzbro. Menggebrak pasar roda dua ditanah air, Bajaj menawarkan barang yang berbeda dibanding motor2 “mochin” dan sejenisnya yang bisa dibilang meniru desain2 ATPM besar tanah air. Dengan teknologi dobel busi, membuat masyarakat sedikit meliriknya. Pulsar 135 Menempati Penjualan Teratas BAI

Pulsar 135 Menempati Penjualan Teratas BAI

Pada April 2010 BAI kembali meluncurkan produknya sebagai bagian dari pengembangan variannya. Yup, produk tersebut adalah Bajaj Pulsar 135.  Awal peluncurannya saya lebih mmenganggap bahwa produk ini adalah sebagai pelengkap varian Bajaj dikelas silinder lebih besar dimana saat itu sudah ada Pulsar 180 dan Pulsar 200. Tapi siapa sangka, kelas pulsar 135 ternyata sekarang paling diminati oleh sebagian besar konsumen Bajaj Pulsar.

Ini artinya, masyarakat mulai beralih untuk lebih memilih motor “ber-tangki” dibanding kelas moped. Secara resmi Pulsar 135LS menjadi model penjualan teratas untuk Bajaj Auto di Indonesia.

Sesuai dengan data BAI, Pulsar 135LS menyumbang penjualan sekitar 9.253 unit dari total penjualan 18.500 unit selama periode Januari-September 2011, yang mewakili sekitar 50% dari total penjualan Bajaj Auto Indonesia. Penjualan terbaik berada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Daerah yang lain juga mengalami pertumbuhan yang baik di daerah Jawa, Sumatera, Bali dan Sulawesi. Hmmm, pasar roda 2 bakal semakin rame dengan banyak pilihan untuk konsumen. Yang penting harga jangan ikut-ikutan overprice betul ndak mzbro.

2 Comments

Kolom Komentar