World Champion Brothers, Sapu Bersih MotoGP dan Moto3

image

Kompetisi motogp di ketiga kelas musim 2014 resmi berakhir nih seiring dengan rampung nya gelaran gp valencia kemarin. Nah sorot marquez bersaudara pun menjadi perbincangan serius.


Tak hanya marc marquez yang musim ini berpesta akan kemenangan seri, gelar juara dunia dan pemecahan rekor lainnya. Aleix Marquez yang merupakan adik kandungnya pun tak kalah moncer nih.

GP valencia menjadi pesta besar bagi keduanya untuk mengawinkan gelar yang didapat marquez bersaudara ini. Marc Marquez sebagai Juara Dunia 2014 MotoGP dan Aleix Marquez sebagai Juara Dunia Moto3 2014.

Sebuah prestasi yang kemungkinan besar tak akan bisa didapatkan oleh pasangan bersaudara lainnya hingga 100 tahun mendatang. Marc yang sukses mempertahankan gelar musim lalu ini merupakan pemuda kelahiran spanyol, 17 february 1993, sedangkan aleix 3 tahun lebih muda dengan kelahiran 23 april 1996. Talenta kedua nya merupakan contoh komitmen mereka atas karir yang ditekuninya meskipun secara silsilah tak memiliki ayah dan ibu yang berprofesi sebagai pembalap. (fnc)

_________________

Related Post :

No Comments

Berkomentarlah dengan sopan