Wish You Were Here, Lebih Dekat Dengan Tema Helm Rossi di Misano

Rossi-Misano-Helmet-wish-you-were-here-4

Ibarat sebuah tradisi, Valentino Rossi adalah pembalap yang paling paham cara menghibur fans maupun penonton yang hadir. Dengan membuat sesuatu hal berbeda disetiap tahunnya, membuat hal berbeda itu memiliki ciri khas untuk dikenang nantinya.

Bicara tentang vale rossi yang tampil dengan M1 barunya di misano lalu, adalah sesuatu yang spesial dibuat oleh Rossi. Yaitu grafis helm barunya untuk penampilannya di GP San Marino, Misano. Di motogp, Rossi paling serius menampilkan hal yang berbeda apalagi berurusan dengan helm nya.

Di Misano, helm baru yang dimiliki Rossi bertemakan Pink Floyd “Wish You Were Here”.  “Wish You Were Here” sendiri adalah album ke 9 dari group music Pink Floyd yang menurut informasi beredar telah dirilis pada september 1975 silam. Bagi Rossi tentu memiliki makna tersendiri untuk penampilannya di MotoGP.

Bagaimana saya berharap, betapa saya berharap kau disini. Mungkin ungkapan itu dikhususkan untuk fans tercinta the doctor. Kehadiran fans bagi Rossi sangatlah penting untuk mampu memiliki motivasi terus bangkit meskipun di kondisi sulit sekalipun. (fnc)

Gallery – Rossi Helmet Wish You Were Here :

No Comments

Kolom Komentar