Toyota Yaris ‘Facelift’ Siap Jadi Senjata Baru di Segmen City Car Hatchback

Motomaxone.com – Toyota sepertinya mulai melirik Yaris sebagai target penyegaran minor ( facelift ) beberapa waktu kedepan. Hal ini seiring dengan bocornya informasi mengenai desain paten produk yang disinyalir kuat sebagai New Yaris Facelift.

Garis desainnya memang memperlihatkan garis desain tegas khas Toyota Yaris saat ini yang sudah dipasarkan. Bagian bumper terlihat adanya redesain dengan bagian grille yang terlihat lebih besar tepat dibawah logo Toyota.

Lampu depan terlihat menyempit. Indikasi teknologi LED akan tetap dipertahankan sebagai lampu utama. Namun penulis sendiri tidak merasa dikejutkan dengan desain tampilan bagian belakang. Yang artinya desain bagian belakang tidak terdapat perubahan yang berarti dibandingkan versi saat ini.

Dengan hadirnya New Honda Jazz. Bukan tidak mungkin Yaris “Facelift” ini juga akan mampir meramaikan segmen city carhatcback’ untuk pasar kendaraan roda empat di indonesia. (red)

About MOTOMAXONE.COM 4655 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

1 Komentar

  1. semakin kesini makin baik muka depan tp tidak ada perbaikan dgn sisi belakang yg terjelek radius putar ….opini pribadi

Kolom Komentar