Tinjau Pembangunan Trans Papua Wamena-Mamuju, Presiden Jokowi Kendarai Trail Kawasaki

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, motor trail bermerk Kawasaki KLX150BF SE tiba-tiba menjadi bahan pembicaraan. Bukan karena mendapatkan penyegaran produk, namun adalah seorang Presiden Jokowi yang ternyata mengendarai motor tersebut seiring dengan kunjungan RI 1 ini ke area papua.

Diunggah oleh akun medsos kementerian kesehatan, beberapa foto Presiden Jokowi tampak beliau menggunakan motor trail.

Kunjungan Presiden Jokowi ke papu tak lain untuk melihat langsung pembagunan jalan nasional Trans Papua di ruas Wamena-Mamugu. Presiden Jokowi beserta pejabat pemerintahan lainnya meninjau lokasi dengan berkendara Kawasaki KLX150BF SE menuju tempatnya, maklum jalanannya cenderung berkarakter off road.

Kawasaki KLX150BF SE ini mengusung kapasitas mesin 144cc yang mampu menghasilkan power maksimum 12 dk dan torsi mencapai 11,3 Nm. Ukuran roda depan dan belakang dibuat tidak sama. Velg depan menggunakan ukuran 21 inch sedangkan roda belakang berukuran 18 inch. Motor yang sudah dibekali dengan suspensi upside down ini, dijual dengan harga 33,6 jutaan. (red)

[display-posts category=otomotif]

About MOTOMAXONE.COM 4655 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

Be the first to comment

Kolom Komentar