Tak Ingin Kalah Dari Marquez, Rossi Narsis Dengan Yamaha Sniper MX…… Keren Kan……

rossi-sniperMX-2014

Memanfaatkan publik figur sebagai penguat image produk begitu diyakini efektif mendongkrak daya jual produk itu sendiri. Tentu biaya tersebut tak bisa dibilang murah, namun tentunya atpm besar macam honda ataupun yamaha pastilah tak sulit melakukannya.

Setelah era stoner, nyaris honda tak lagi menggunakan image motogp untuk mendongkrak popularitas. Sehubungan dengan keikutsertaan AHM dengan menitip kan tag line One Heart di motogp 2014, produk AHM pun kecipratan nih mendapat kuota iklan. Tak tanggung-tanggung, Marquez (dari nama dibaju) diplot sebagai pendongkrak image New Honda Blade 125 yang akan dirilis nantinya.

rossi-sniperMX-2014-2

Nah, jika honda punya marquez tak salah dong yamaha pun masih punya Rossi yang masih bertaji menjadi icon balap dari yamaha. Lagi pula selama uji coba pra-musim di sepang malaysia Rossi dan Yamaha M1 2014 terbukti moncer dengan setup terbaiknya mengalahkan rekan setimnya yang selama ini cukup mendominasi.

Rossi terdeteksi lagi beraksi bersama Yamaha Sniper MX. Even ini sebagai bagian dari kunjungan the doctor atas undangan dari yamaha philippines. Kalau ini original Rossi, bukan KW seperti ‘Marquez’ yang lagi syuting iklan :mrgreen: . (fnc)

_________________

 

No Comments

Tingalkan Jejak Dengan Tulisan...