Marc Marquez Absen di Test Phillip Island, Bekal Persiapan Seri Pembuka Qatar Nih……….

marquez in action

Pembaca sekalian, sehubungan dengan insiden kecelakaan yang menimpa Marc Marquez diluar lintasan motogp menjadikan kerugian tersendiri bagi Repsol Honda yang menggunakan jasa the rising star motogp tersebut.

Tes pra-musim yang bakal diselenggarakan di Phillip Island pada pekan depan akan minus the baby alien tersebut. Hal ini juga dikonfirmasi oleh Repsol honda bahwasannya Marq tidak akan menghadiri tes Phillip Island tersebut. 2013 World Champion MotoGP ini mengalami cedera patah tulang fibula didaerah kakinya saat mengikuti  latihan balap lintasan off road.

Menurut dokter yang menangani, Marq disarankan untuk lebih baik beristirahat memulihkan kondisinya hingga bisa lebih siap saat pembukaan kompetisi MotoGP 2014 di Losail, Qatar. Memaksakan mengikuti tes di phillip island menurut sang dokter akan memperbesar resiko cedera lebih lanjut hingga akan membutuhkan penyembuhan yang lebih lama lagi.

fr_tibia

Hal tersebut diamini oleh sang pembalap, marquez mengatakan bahwa setelah pertemuannya dengan Dr.Mir, secara umum si dokter cukup senang dengan perkembangan kondisi hingga saat ini, namun disarankan tak mengambil resiko mengikuti tes pra musim yang tak terlalu penting untuk kondisi nya saat ini.

Marq pun bertekad akan memaksimalkan waktu untuk berisitirahat total hingga mendapatkan kebugaran sebaik mungkin untuk bisa kembali ke Qatar saat berlangsungnya seri balap pembuka motogp 2014. (fnc)

___________________

Berita Terkait :

9 Comments

Kolom Komentar