Support Crosser Indonesia di MXGP, MPM Honda Ajak Komunitas Gathering dan Aksi Sosial

lexi
Rombongan Komunitas Honda, Siring, Porong, Sidoarjo

Motomaxone.com – Dalam rangka memberikan dukungan kepada Crosser binaan Astra Honda M. Delvintor Alfarizi yang tampil di ajang FIM Motocross World Championship (MXGP) di putaran Selaparang, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia (2/7). PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menggelar kegiatan gathering komunitas Honda dalam tema Honda Community MXGP Gathering 2023.

Dihadiri 50 bikers Honda yang merupakan anggota dari komunitas Honda CRF150L Surabaya, CRF Owner Sidoarjo, Paguyuban Honda Streetfire Jatim, HSFCI Jatim dan CB 150 X Surabaya dan Sidoarjo.

Berbagai aktivitas seru dan meriah disiapkan pada kegiatan ini seperti fun touring , Nonton bareng , sharing dan hiburan music. Sebelum melaksanakan nonton bareng, para peserta juga melaksanakan City Rolling dengan rute dari dealer Honda Deltasari Agung Sidoarjo hingga Putuk Turno Café Prigen dengan melewati berbagai kondisi jalanan perkotaan hingga jalanan pegunungan yang menempuh kurang lebih 50 km. Menggunakan motor sport penjelajah Honda CRF150L dan Honda CB150X. para bikers dapat merasakan kesenangan dalam berkendara diberbagai kondisi jalan dengan berkendara tetap mengutamakan #Cari_Aman saat dijalan.

Setibanya di lokasi nonton bareng, para peserta mendapatkan sesi sharing dan diskusi kegiatan masing – masing komunitas serta registrasi HCID dan MPM Honda Riders. HCID (Honda Community ID) merupakan suatu tanda identitas bagi para anggota komunitas Honda yang sudah terdaftar secara resmi. Dengan memiliki HCID, para pengguna akan mendapatkan banyak keuntungan.

Pada kesempatan tersebut, para bikers juga melaksanakan program aktivitas sosial dalam kegiatan Honda Community Social Responsibility ( HCSR) yang berdampak positif kepada masyarakat dengan memberikan sembako ke Yayasan Nahdlatul Shurur Sidoarjo. Program ini menjadi langkah bersama para komunitas sepeda motor Honda bersama masyarakat dalam program sosial yang berkelanjutan berkontribusi membangun bangsa.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wadah upaya dalam mempererat persaudaraan sesama pecinta motor Off Road sekaligus mendukung crosser Indonesia binaan Astra Honda yang berlaga di ajang MXGP “ kata Fariz Hadi, Community Development MPM Honda Jatim.