Blu cRU Fans Experience Berikan Pengalaman Menarik di Momen Balap MXGP 2023

Motomaxone.com – Yamaha STSJ Jatim selaku main dealer Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali meramaikan ajang bergengsi MXGP Of Indonesia 2023 yang diselenggarakan di Sirkuit Selaparang, Lombok pada 1-2 Juli 2023. Melalui kegiatan bLU cRU Fans Experience, para penggemar Yamaha Sport turut meramaikan dengan serangkaian aktivitas yang dijalankan. Hal ini sejalan dengan spirit Yamaha bLU cRU yaitu suatu wadah untuk merangkul para pecinta Yamaha untuk Enjoy, Skill Up, dan Connect dengan seluruh kegiatan Yamaha.

“bLU cRU Fans Experience kali ini menyapa para pecinta Yamaha khususnya yang ada di Nusa Tenggara Barat khususnya di Lombok untuk sama-sama merasakan euphoria keseruan ajang balap MXGP 2023. Kegiatan ini juga menjadi apresiasi dari Yamaha bagi konsumen Loyal kami yang telah mempercayakan WR 155 R sebagai kendaraan pilihannya. Kami berharap kedepannya semua konsumen Yamaha bisa semakin connect satu sama lainnya,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 

Rangkaian keseruan diawali dengan kegiatan bLU cRU Fun Riding. Diikuti oleh 10 pengguna Yamaha WR 155 R, peserta diajak untuk eksplorasi alam mulai dari hutan, bukit, hingga pesisir pantai. Perjalanan ditempuh dengan rute yang diawali di SIP Ampenan, menuju desa meninting, desa sandik, bukit bengkaung, desa batu layar, dan berhenti di pantai krandangan. Selama perjalanan, para peserta juga diajak untuk eksplor keunggulan dari Yamaha WR 155 R, sehingga pengendara bisa lebih merasakan kecanggihan dari motor sport keluaran Yamaha tersebut. 

Setelah menikmati keindahan pantai krandangan, perjalanan dilanjutkan menuju sirkuit Selaparang untuk bersama-sama menonton ajang balap Motocross MXGP 2023. Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen, Yamaha juga mengajak konsumen untuk keliling Paddock Bike dan berinteraksi bersama pembalap Monster Energy Factory Team MXGP yaitu Jeremy Seewer dan Glenn Coldenhoff. Peserta mendapatkan kesempatan untuk foto bersama dengan pembalap sekaligus tanda tangan dari pembalap kebanggan Yamaha.

Kegiatan dilanjutkan dengan nonton bersama MXGP 2023. Rangkaian keseruan bLU cRU Fans Experience ditutup dengan prestasi yang diraih oleh Glenn Coldenhoff yang berhasil mengisi posisi ketiga untuk melengkapi podium juara pada Series balap kali ini. 

“Kegiatan bLU cRU Fans Experience ini menurut saya seru banget. Saya jadi punya banyak relasi baru yang sama-sama menggunakan WR 155 R ini. Terimakasih juga kepada Yamaha, sudah memberikan kesempatan untuk ikut seru-seruan mulai dari touring, sampai nonton MXGP 2023 gratis. Cita-cita saya bertemu dengan pembalap idola saya si Glenn Coldenhoff jadi bisa kesampaian. Semoga ditahun kedepan, Yamaha tidak pernah bosan untuk mengajak konsumennya untuk join keseruan acara bLU cRU Fans Experience seperti ini,” ungkap Imazzuddin, salah satu peserta bLU cRU Fans Experience.

Rangkaian keseruan bLU cRU Fans Experience dapat dilihat melalui akun instagram resmi @Yamahafriends.

About MOTOMAXONE.COM 4636 Articles
*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi

Be the first to comment

Kolom Komentar