yamaha

Stttttt….. Kawasaki Tetapkan Harga Ninja 300 di Kisaran 84 Jutaan [OTR Jakarta]

yamaha
Read Time:48 Second
Ninja 300 FI
Ninja 300 FI

Keseriusan kawasaki memperkuat market sport entry levelnya kembali diperlihatkan. Rencana Kawasaki memasukkan Ninja 300 sebagai bagian dari list produknya, ternyata tak main-main. Ninja 250 yang mulai tergerus pangsa pasarnya karena kehadiran R25, mencoba ditutup oleh datangnya Ninja 300.

Dari informasi yang dilansir gilamotor dari beberapa dealer kawasaki, dealer bahkan sudah memajang harga untuk Ninja 300 tersebut. Tak main-main, banderol harga yang ditawarkan untuk unit Ninja 300 seharga 84 Jutaan OTR Jakarta brosis. Meskipun secara kesiapan unit, masih belum nongol tuh motor, kawasaki cukup serius mendatangkan Ninja 300 meskipun harganya cukup mahal dibandingkan versi 250cc.

Jika Ninja 300 yang didatangkan ke indonesia cukup mahal, mengapa tidak diproduksi di dalam negeri untuk lebih menekan harga, jika target dari kedatangan Ninja 300 adalah R25 tentunya. Atau hanya planning spekulasi kawasaki saja, melihat sejauh mana konsumen terlalu bodoh membayar lebih mahal hanya untuk unit motor dengan selisih 50cc saja?? (fnc)

About Post Author

MOTOMAXONE.COM

*Seorang Muslim *Seorang Suami *Seorang Ayah *Seorang Publisher (Blogger) *Seorang penyuka otomotif dan teknologi informasi
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

0 thoughts on “Stttttt….. Kawasaki Tetapkan Harga Ninja 300 di Kisaran 84 Jutaan [OTR Jakarta]

Kolom Komentar

Previous post Menilik Esensi Kerjasama Proton Sebagai Mega Project Mobil Nasional Indonesia
Next post Ingin Mengadukan Web/ Situs Tindak Kriminal Online?? Kunjungi Aplikasi Kemkominfo Ini !!
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.