STSJ Resmi Perkenalkan Yamaha Fazzio Hybrid Connected di Jawa Timur

YAMAAF

Motomaxone.com – Sobat biker sekalian, Yamaha STSJ (Surya Timur Sakti Jatim) yang merupakan main dealer sepeda motor Yamaha di Jawa Timur, siang kemarin (12/2) telah merilis skuter matic berteknologi hybrid. Motor matic lucu tersebut bernama Yamaha FAZZIO BlueCore Hybrid.

Skuter matic bertampang lucu ini ternyata diminati cukup banyak konsumen. Hal ini dibuktikan dari 1.000 unit Fazzio Blue Core Hybrid langsung terjual habis di awal launching resminya, demikian yang disampaikan oleh Rifany Widjaja yang menjabat sebagai Deputy Director Sales & Marketing.

Launching resmi Yamaha Fazzio Blue Core Hybrid versi tahun 2022 ini ditempatkan oleh Yamaha STSJ di EXCELSO HR.Muhammad Surabaya.

Lebih lanjut Rifany menjelaskan bahwa untuk saat ini peminat Fazzio BlueCore Hybrid Connected sangat tinggi sehingga mengakibatkan antrian untuk proses inden motor tersebut menjadi cukup panjang. PT. STSJ sendiri memiliki jaringan dealer sebanyak 60 dealer di wilayah Jawa Timur dengan rincian setiap dealer memiliki rerata permintaan barang (inden) minimal 30 unit motor.

Belum lagi dealer Yamaha lain yang sampai menyentuh permintaan di angka 100 unit. Menurut Rifany, Yamaha STSJ sendiri memiliki rasa optimis bahwa FAZZIO sebagai produk dengan kategori baru yang disebut CLASSY ini, bisa menyamai kesuksesan skuter matic MAXI Yamaha seperti Yamaha NMAX 155 connected.

Berbeda dengan Freego atau Gear yang menekankan pada keunggulan dalam hal Utilitas. Yamaha Fazzio lebih menekankan keunggulan pada sisi LIFE STYLE dari banyak aktifitas generasi muda masa kini dengan dukungan desain yang khas bernuansa CLASSY yang bukan melulu soal klasik namun lebih fokus pada sisi berkelas nya.

Wiliiam Saputra yang bertindak sebagai Manajer Promosi PT. STSJ Yamaha juga mengungkapkan bahwa segmentasi pasar Fazzio BlueCore Hybrid Connected ini direntang usia 20-35 tahun. Selaras dengan tagline CLASSY Life in your Style yaitu menekankan pada kesan berkelas nya.

Fazzio BlueCore Hybrid Connected ini mengusung banyak keunggulan yang mampu memikat hati konsumennya dengan beragam fiturnya yang tak kalah menarik. Headlamp LED dengan model oval yang didukung dengan desain multi reflektor. Panel meter yang berinstrumen full digital. Elektronik power socket charger yang bisa dimanfaatkan untuk pengisian daya smartphone didalam konsol box disebelah kiri bawah tangan pengendara.

Tentunya tak hanya itu saja. Dukungan bagasi sebesar 17,8 liter. Kapasitas tangki bahan bakar yang mencapai 5,1 liter. Sepasang roda dengan model tapak lebar dan didukung sepasang ban gambot berukuran depan dan belakang 110/70-12.

Fazzio BlueCore Hybrid Connected hadir dengan dua model/versi. Fazzio Neo yang lebih rame tampilannya dan Fazzio LUX yang berkesan lebih premium dan simpel. Versi LUX sendiri memiliki 2 pilihan warna yaitu warna unggulan Prestige Silver dan Matte Black sedangkan untuk tipe NEO lebih berkarakter dinamis untuk menyesuaikan style dari karakter anak muda dengan pilihan warna Biru Cyan, Merah Red, Beige dan Hitam Glossy.

Lalu bagaimana dengan harganya ?

Di area Jawa Timur, Yamaha STSJ meniagakan skuter matic baru berteknologi Hybrid ini dengan banderol harga 23,77 juta rupiah untuk tipe LUX dan untuk tipe NEO dibanderol dengan harga lebih murah yaitu 23,47 jutaan. Nah bagi kalian sobat biker yang berminat, silahkan datangi dealer Yamaha terdekat diseluruh jaringan dealer PT. STSJ di area Jawa Timur hingga NTT. (F4)

Kolom Komentar