Ssstttt, Desain Baru Untuk New CBR 250R… ??

cbr fireblade 1000

Perang produk anyar antar 2 atpm besar tanah air begitu gencar kali ini melalui kode pendaftaran kendaraan bermotor a.k.a TPT. Jika yamaha gencar diisukan akan mempersiapkan perilisan Byson dan New Jupiter MX dengan pengkabutan bahan bakar Injeksi maka Honda pun memberikan pancingan tentang sport terbaru mereka dikelas 150cc.

Dalam mempersiapkan lawan tangguh Yamaha R15 yang bakal meluncur 2014 mendatang dengan tampilan body yang lebih sporty, tentu saja akan menarik lebih minat konsumen dalam membelinya. Maklum, barang baru sangat diminati hanya demi prestise. Namun seiring waktu dan semakin banyak pemiliknya maka hal tersebut pun tak lagi spesial.

tptcbr

Nah, jika sebelumnya Honda telah membocorkan New CBR 150R dengan kode pendaftaran TPT nya. Kali ini fnc mendapati New Honda CBR 250R turut akan dipersiapkan untuk lebih greget bersaing dengan Ninja 250 FI yang lebih dulu mendapat perubahan total dibagian body dan pengkabutan bahan bakarnya.

Tak seperti CBR 150R yang cukup laris dipasaran hingga mencapai 7.000 unit sejak periode Januari s/d Agustus 2013, CBR 250R lebih sedikit peminatnya. Alasannya pun bisa ditebak, dengan rentang harga yang sama dengan menawarkan penampilan lebih menawan Ninja 250 FI lebih banyak dipilih. Apalagi pemula 250cc yang menginginkan sensasi sport tulen dari motornya jelas lebih memilih produk geng ijo. Bisa jadi, New CBR 250R nantinya akan mendapat perubahan body yang lebih baik sekaligus fitur lain yang berbeda dari produk kompetitor. Desain seperti apa nih yang brosis inginkan untuk New CBR 250R nantinya?? The baby Honda Fireblade 1000 kah…?? (fnc)

10 Comments

Kolom Komentar