Speedometer Yamaha MT-15 Ngembun…. Kasus Speedoemeter MX-King Yang Kembali Terulang !! Jangan Bilang Alasan ‘Mass Product’ Ya Broh……..

speedometer MT-15 Ngembun

Sudah menjadi suatu hal yang biasa jikalau produk motor baru memiliki banyak kekurangan. Namun sebagai produsen, sebuah ATPM seharusnya memiliki evaluasi untuk permasalahan yang banyak terjadi pada produk barunya sehingga tidak terulang lagi untuk kasus yang sama pada produk baru lainnya. Yamaha kembali mengalami cacat produksi pada motor keluaran terbarunya.

Apa itu? Apa lagi kalau bukan Yamaha M-Slaz a.k.a Yamaha MT-15 yang dirilis pertama kali di dunia di Thailand. Antusiasme konsumen cukup mengagumkan untuk produk 150cc yang dibekali suspensi upside-down ini, namun disaat terjadi permasalahan maka secepatnya hal tersebut menjadi konsumsi publik atas cacat produknya.

Mengulangi permasalahan yang menimpa Yamaha MX-King atau Exciter 150 saat diluncurkan pertama kali, dashboard speedometer Yamaha MX-King sempat dikeluhkan sebagian besar konsumen karena ngembun dibagian dalamnya saat kehujanan atau sekedar dicuci. Seolah malas mengevaluasi kesalahan yang lalu, kini kasus ngembun speedoemeter dialami oleh Yamaha MT-15. Bisa jadi karena dicuci atau kehujanan, si pemilik Yamaha MT-15 ini memposting kaca speedometer digital motornya yang ngembun.

Oh Noooo…. kenapa hal ini bisa terjadi pada produk sekeren Yamaha MT-15 yang rencananya bakal menjadi andalan baru Yamaha di pasar indonesia? Semoga Yamaha Indonesia lebih teliti agar kejadian ini tidak kembali terulang untuk dialami konsumen indonesia juga. (~FN)

Kolom Komentar